Alun-Alun Kota Lama Banyumas

No Comments
Sayang deh kalo di kota orang ngga jalan-jalan..
saatnya jalan-jalan ke kawasan Kota Lama Banyumas. Perjalanan dari Purwokerto ke Kota Lama Banyumas lumayan lama, sekitar setengah jam. Udah gitu waktu kesana siang hari, jadi panaaass... tapi ya masih toleran lah panasnya, soalnya iklim di Banyumas beriklim sedang, nggak dingin tapi juga nggak panas banget. Standar lah.




Nah di jalanan yang memotong alun-alun itu banyak pedagang, waktu itu aku nyoba Es Dawet Ireng, segerrrr banget ! selain itu, juga ada bakso. Mungkin karena ada dua sekolah di sekitar Alun-Alun jadinya banyak jualan kali ya....



Jadi kalo jalan-jalan ke purwokerto, sempetin ke kawasan Kota Lama. Bangunan kuno tidak hanya di sekitar alun-alun, tapi menyebar sampai ke Pasar yang ada di Banyumas, deket dengan Klenteng.






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Follower