Pecinta Kucing Persia :)

3 comments

pertama teman aku cuma beli satu kucing, trus beli pasangannya akhirnya menghasilkan anak cucu cicit banyak,..
yang aku heran, telaten banget mama sama temenku ngerawatnya...
sampe ngelahirin aja dibantuin (bantuin ngeluarin anaknya)

mulai dikasih vitamin juga..makannya juga makanan kucing..
Kalo mau BAB atau BAK tu udah disediain ember isi pasir, jadi kucingnya kalo mau nglakuin aktivitas itu ...

tingkah-tingkahnya ni macem2 :
ada yang kalo digendong sukanya nyium2in kita, bener2 geli, pernah aku gendong terus nyium2 leher ma pipi aku, kacau ga seyh..

buyutnya tuh si mini sukanya tidur di kursi, kalo dah tidur dikursi ga ada yang boleh ganggu, kalo ga dicakar.
ada yg suka deket2 ke kaki manusia, apalgi orang baru di rumah temenku.
kalo udah pada mainan, rumah tuh udah kaya arena balap lari, sebanyak itu lari2 gitu, bayangin kan...
ada yang suka gigit-gigit jempol
apa lagi yah kebiasaannya ?? lupa ga tanya 


Ternyata kucing bisa tertib kalau kita ajarin tertib :)

ni turunan-turunannya..
Mini + miko (mati)

punya anak :
chery , luis , olive , blacky , bombom

trus cucu-cucunya :
milo , nyinyi, donal , bimbim , king

trus cicit-cicitnya :
ada 5 bayi, masih kecil belum dikasih nama

yang udah diadopsi ada 8, nama-namanya : josh, roger, maya, munke, nyuknyuk, leri, puppy, sisil

total kucing kalo ga mati en ga diadopsi sebanyak 25 kucing, itu tahun 2010, kalau tahun 2011 belum tau aku, hehe..


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar

Anonim mengatakan...

ngomong2 soal jual beli kucing nih mbak, katanya haram loh mbak.. coba mbak googling deh..

kucen master mengatakan...

Comel

Muhammad.R. Abiyuramzi mengatakan...

lucu-lucu yaa kucingnya. izin dong numpang lapak, ane ada kitten persia siap adopsi, bagi yg minat silahkan check link ini

http://hewan-piaraan-aksesoris.tokobagus.com/kucing/kitten-persia-27927069.html

makasih yaa :)

Follower