Salju Turun di 12 Maret!

2 comments
Samarinda,
12 Maret 1989

24 tahun lalu di kota itu,
sujud syukurku pada Allah SWT, memberikan kado terindah di umur yang ke 24,
dan merayakannya.. disini.. walo tanpa ayah, ibu, adik, maupun pacar..
dan tanpa kue tart..

Paris,
12 Maret 2013

Masih mengira ini mimpi, tapi... plok plok plookk #tamparwajah it's not a dream !

terbangun di pagi hari, sholat, dan berdoa, berucap syukur bahwa aku masih diberi umur, kesehatan, dan kekuatan untuk hidup di negara yang membuat hati "naik turun", alhamdulillah.. it will be ok, mec ! :)

menengok ke jendela, ternyata salju turun lagi di paris !!
jarang banget salju turun, dari 3 bulan musim dingin, paling cuma 2 kali turun salju, itupun cuma 1 atau 2 hari,
tapi yang dirasa adalah "la neige tombe au 12 mars" salju turun di 12 maret!

Tiba-tiba ada sms,
ternyata ajakan seorang kawan mengunjungi Eiffel saat salju turun, 
finally, cuma sikat gigi, cuci muka, makan bentar, pake t-shirt, sweeter,mantel panjang, kaos tangan dan syal, terus berangkat.

Keluar residence, bener2 putih bersiih salju itu, 
tapi sekali manusia menginjaknya, salju tidak lagi terlihat putih dan bersih.
Dan lagi, harus berjalan pelan2 kalo ngga mau kepeleset.

Sesampainya di Eiffel,
yang biasanya banyak turis, ini cuma beberapa saja, ada Bus tourist sih. Kebayang deh kalo jadi turis datang ke eiffel saat salju itu sayang banget.
Suhu saat itu - 2°C.
Badanku masih tahan dingin, tapi tangan dan kaki sudah kedinginan.


Gaya nge-rock !!! :D


Happy B'day Lita :)


Salju membuat kamera berembun -___-






Carrousel ala Paris, près de la tour Eiffel !



Grand Merci, Allah ... :)
Efek diluar saat salju itu :
jari2 kaki dan tangan beku, susah digerakkan, padahal udah pake sarung tangan, kalo untuk kaki, karena airnya masuk ke jari kaki, jadinya dingin buangett !
kerasa mau pingsan deh.
Pulang2nya segera di siram pake air pancuran yang hangat, tapiii... setelah itu gatal2, ngga tau kenapaa.. kaget kali dari dingin ke panas, kaki merah2, telapak tangan merah2 juga.
Tapi, nggak apa2 laah.. namanya juga baru sekali main salju2an :D
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

surya maulana mengatakan...

aku ingin lihat salju turun

Lita Lestianti mengatakan...

semoga suatu saat yaa

Follower