Makanan Geprek yang Home Kitchen

1 comment
Di Malang ini memang banyak banget resto atau tempat makan mulai dari makanan khas jepang, korea, makassar, sampai tradisional jawa. Mulai dari tempat modern sampai lesehan.

Belum lagi, perkembangan pelayanan jasa pesan antar semakin pesat, seperti go food, atau kurir langsung jasa tersebut.

Di Kota Malang, ada tempat makan baru buka yang bisa pesan antar. Untuk sementara, kalau mau pesan pakai kurir go food atau kurir dari tempat makan tersebut.

Namanya Ayam Geprek Kanjeng Mommy. Para pembelinya disebut Ndoro.



Saat saya kesana, masakan-masakan ini dibuat oleh seorang ibu di sebuah rumah di tengah kampung. Masakan yang sangat homemade ini membuat kekhawatiran saya akan makanan tak sehat berkurang.



Ayam geprek ini sudah buku duluan di Jakarta. Nah yang di Malang ini yang kedua. Walaupun tampilannya sederhana tapi cukup membuat makan lahap.

Kelebihannya apa tho?

Ternyata sambelnya ini ada campuran kacang metenya. Tenang, nggak kerasa kok metenya. Sambelnya seger. Asinnya juga pas menurut lidah saya hehe. Tambahan bawang goreng di atas nasi makin menambah kegurihannya.

Emang untuk apa?

Kacang mete ini memang untuk menghilangkan rasa bawang putihnya yang menyengat. Kacang metenya dari Wonogiri pula. Sebuah daerah di Jawa Tengah.

Ternyata?

Saya makan, seharian bau bawangnya nggak nempel di mulut. Padahal kalau makan sambel bawang pasti kerasa.

Nah, menunya apa aja?

- Geprek ayam lengkap (ayam, telur, tahu, tempe, nasi, sambal dan sayur lalapan)

- Geprek ikan lengkap (ikan, tahu, nasi, sambal dan sayur lalapan)
- Geprek ayam

- Geprek nila


- Geprek lele

- Geprek ikan asin

- Geprek telur

- Geprek tahu/tempe


- Gepuk ati ampela


- Geprek box ayam (ayam 250 gr, lalapan, sambal, tanpa nasi)
- Geprek box ayam lengkap (ayam 250 gr, tahu tempe, telur, ikan asin, tanpa nasi)



Kalau di rumah udah ada nasi mending beli geprek box aja. Bisa untuk 2-3 orang. Lebih murah jadinya.

Ada lgi satu produk Kanjeng Mommy yaitu sambal pete botolan.



Harganya?

Harganya standar kok untuk geprek-geprekan mulai 9.000-24.000.







Kenapa harus beli Ayam Geprek Kanjeng Mommy?

Masakan rumahan yang insyallah terjamin sehatnya. Pedesnya nendang bangett, gurihnya apalagi tanpa harus khawatir mulut bau bawang. Harganya standar. Pesan antar via go food atau kurirnya Kanjeng Mommy.

Bagaimana pesannya?

Bisa hubungi 082144471878/ 0341 4374157
Dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam
Alamatnya kalau mau datang langsung ke Jl. Balean Barat No. 77, Lowokwaru, Kota Malang.
Bisa menerima catering juga loh.
Coba cek instagram @geprek_kanjengmommy
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

Retno Kusumawardani mengatakan...

aah...jadi pengen nggeprek lagi, sambelnya nampolll

Follower