(Semangat Untuk Ratu BMX Asean) Dukung Bersama Asian Games 2018

No Comments

Halo, generasi millenial, tahu tidak kalau Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games tahun ini di Kota Jakarta dan Palembang.

Salah satu atlet Kota Malang yang sering menyumbangkan prestasinya adalah :

Elga Kharisma Novanda

Elga via Instagram @elga_kharisma

Ia dijuluki Ratu BMX Asean.


Ia pernah memperoleh medali emas saat PON XIX Jawa Barat, PON 2012 RIAU, SEA Games 2011 di Indonesia, SEA GAMES 2013 di Myanmar, SEA GAMES 2017 di Malaysia dan Asian Games 2014 di Incheon.  Bahkan ia juga berprestasi di Kejuaraan Dunia di Belanda.

Prestasinya yang sudah ia dapat berkat usaha yang ia jalani. Ia sangat berlatih keras agar bisa memberikan yang terbaik saat pertandingan.



Saat latihan bulan Februari 2018, ia mengalami cedera tulang belakang di bagian pinggang. Ia langsung menjalani terapi agar ia bisa mengikuti Asian Games 2018 mendatang. 

Bayangkan, kalau kalian mengalami cedera padahal pertandingan yang paling bergengsi akan berlangsung. Kalian menjalani terapi di saat yang lain berlatih dengan keras. Apalagi selain dukungan orang sekitar yang mampu membangkitkan kepercayaan kalian? 

Mari kita #dukungbersama Elga ini dengan cara mendoakannya dan beri dukungan pada akun media sosialnya (instagram @elga_kharisma dan FP Facebook). Semoga cederanya tidak kambuh dan bisa melewati pertandingan Asian Games 2018 kelak dengan sangat baik. Semoga ia bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. Aamiinn. 

Go, Elga, Go!


Sumber diolah dari:

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Follower