Kemudahan Aplikasi myIndiHome dan Layanan Internet Cepat

30 comments
Aplikasi myIndiHome




Beberapa dekade ini, jaringan internet berkembang dengan pesat dan memberi pengaruh yang signifikan pada segala aktivitas kita, mulai dari peningkatan skill, mencari penghasilan secara online dan berlangganan internet kapan saja dan di mana saja dengan mudah. 

Saat ini, terjadi peningkatan penggunaan internet sebesar 77 persen dibanding tahun sebelumnya atau sebanyak 212,9 juta orang yang menggunakan internet (We Are Social yang tayang di website Pricebook). Terhitung pada Januari 2023, jumlah orang yang menggunakan internet di Indonesia adalah 212,9 juta, meningkat sekitar 77 persen daripada tahun-tahun sebelumnya.

Tak hanya melalui dekstop, sekarang internet dapat diakses dengan menggunakan ponsel pintar yang mendukung. Beragam manfaat internet dapat diperoleh seperti mendapatkan suatu informasi, bekerja dari rumah yang membutuhkan jaringan internet, kursus online, belanja online, menonton film secara streaming dan lain sebagainya.

Uniknya, mereka menggunakan ponsel pintar bisa sampai tujuh jam setiap hari. Internet menjadi kebutuhan primer saat ini. Tidak ads internet seperti tidak bisa melakukan apa-apa, apalagi yang bekerja dan tergantung dengan internet.

Aplikasi IndiHome

Kalian pasti pernah dengar tentang layanan internet IndiHome?

IndiHome merupakan salah satu penyedia layanan internet dan televisi kabel terpopuler di Indonesia. IndiHome selalu hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat terhadap internet dan informasi. IndiHime terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan mereka.

Koneksi internet berkecepatan tinggi yang ditawarkan IndiHome memiliki kecepatan minimal 100 Mbps dengan bantuan serat optik. Tak hanya itu, IndiHome juga menyediakan layanan televisi interaktif (UseeTV) dan telepon.

Saat ini, bagi pelanggan IndiHome dimudahkan dengan adanya aplikasi MyIndiHome yang bisa diunduh di Play Store untuk Android dan Apps Store untuk IPhone.


IndiHome, Layanan Internet Cepat Untuk Rumahan

Sebelum memilih provider internet, kita harus mempertimbangkan banyak aspek, seperti kecepatan jaringan, fasilitas yang diberikan, dan biaya per bulan. 

Banyak pelanggan yang sudah menggunakan IndiHome karena IndiHome menawarkan beragam kemudahan, kenyamanan dan fasilitas.

Keuntungan menggunakan IndiHome adalah:

  • Promo Spesial IndiHome
  • Promo Paket IndiHome
  • Paket IndiHome (Dengan Akses Disney+ Hotstar)
  • Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix)
  • Paket Add-On Netflix

Aplikasi myIndiHome dan Fiturnya

IndiHome telah membuat sistem yang memudahkan semua layanan dalam satu platform yaitu Aplikasi myIndiHome. Jika ingin melakukan pembayaran, pelanggam bisa melakukan pembayaran IndiHome melalui transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan LinkAja.

Jika pelanggan memiliki masalah saat sedang menggunakan layana IndiHome, pelanggan bisa menggunakan chat dan email. Sekarang, internet tentu perlu jaminan keamanan bagi penggunanya dan juga akses internet gratis ke beberapa daerah di pelosok.

Fitur dalam aplikasi myIndiHome menguntungkan bagi pelanggan, seperti sistem poin di berbagai retailer pilihan, diskon makanan dan minuman, travel, fashion dan kecantikan. Untuk memanfaatkan layanan IndiHome secara maksimal maka pelanggam bisa unduh aplikasi myIndiHome di Play Store atau Apps Store.

Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas layanan IndiHome adalah dengan cara memperbarui aplikasi myIndiHome secara berkala. Peningkatan kualitas tersebut agar pelanggan bisa menikmati berbagai layanan tanpa harus kecewa.

Banyaknya masukan dan saran dari pelanggan membuat IndiHome menciptakan desain aplikasi yang affordable. Kemudahan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar sesuai dengan slogan IndiHome yaitu “The New Excitement, One Click, Make Everything More Fun”.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

30 komentar

  1. Aplikasi IndiHome benar-benar membantu semua masyarakat lainnya yang ini mendaftar internet cepat ya Mba, daftarnya sangat mudah tanpa harus keluar rumah, cukup dengan menggunakan smartphone isid ata langsung deh internet cepat dapat dinikmati

    BalasHapus
  2. Kehadiran aplikasi MyIndiHome ini, jelas semakin mempermudah pelanggan IndiHome ya, Mbak. Misalnya ada kendala, bisa langsung chat. Terus soal pembayaran juga mudah bisa pakai apa saja. Katanya juga bisa mengontrol pemakaian. Jadi anak-anak bisa dibatasi saat memakai internet.

    BalasHapus
  3. Saya belum pernah pakai aplikasi My Indihome. Ternyata fiturnya lumayan banyak ya. Makin memudahkan berinternet ria.

    BalasHapus
  4. Aku pake IndiHome tapi belum instal MyIndiHome. Ntar cobain, ah. Terima kasih infonya

    BalasHapus
  5. IndiHome memang salah satu provider internet mumpuni di Indonesia, nih. Baik dari segi kecepatan internetnya, maupun dari segi pelayanannya. Apalagi ditambah ada myIndiHome, makin komplit deh, segala fitur menarik bisa dinikmati dalam genggaman.

    BalasHapus
  6. Makin banyak kemudahan layanan yang bisa didapat pelanggan dari IndiHome dengan adanya aplikasi myIndiHome ya. Semoga terus menjadi yang terbakk nih IndiHome

    BalasHapus
  7. IndiHome semakin hari semakin banyak inovasi yang membuat para pelanggannya tetap setia jadi pengguna, salah satunya aplikasi myIndiHome yang menambah kemudahan pengguna dalam mengurus hal-hal yang berhubungan dengan internet yang digunakan, mulai dari tagihan sampai pengontrolan pemakaian

    BalasHapus
  8. wih seneng banget emang pakai indihome, jaraaaang ada gangguan dan internet lancar terus hihi :) baru tau udh ada aplikasinya, jadi makin praktis ya buat pembayaran tagihan

    BalasHapus
  9. Ada promo dan paketnya ini yang membuat senang berlangganan, apalag juga jaringannya stabil

    BalasHapus
  10. Fitur dari Indihome buat pelanggan yang berdomisili di pedesaan seperti saya ini sangat bermanfaat lho. Banyak banget membantu tanpa harus ke luar atau ke kantor Indihome nya

    BalasHapus
  11. Di rumah tanteku sudah berlangganan internetnya IndiHome. Emang aksesnya cepat banget sih. Was wis gitu. Aku kalau udah main ke sana tuh seneng banget. Soalnya internetnya lancar. Ehehehe

    BalasHapus
  12. Pakai IndiHome jadi makin oke nih dengan adanya aplikasinya. Makin banyak benefit buat pelanggannya.

    BalasHapus
  13. Aplikasi myIndiHome memudahkan bertransaksi sih. Aku jg dirumah pakai IndiHome. Internet ceptlat dan stabil udah jd kebutuhan saat ini

    BalasHapus
  14. Asyik banget ya, sekarang ada myIndiHome jadi mudah mau langganan internet cepat. Apalagi bisa dapat poin juga, lumayan banget tuh bisa ditukar buat diskon makanan dan lainnya.

    BalasHapus
  15. benar sekali mbak
    adanya aplikasi myIndiHome ini sangat memudahkan pelanggan dalam memanfaatkan pelayanan dari IndiHome

    BalasHapus
  16. Indihome emamg oyeee paket cepat hemat dan jangkauannya luass. Semoga sobat kita di pelosok negeri bisa memberikan seribu buat merokok (gusti yeni)

    BalasHapus
  17. Indihome makin keren yah dengan aplikasi yang dikeluarkan. jadi makin termudahkan dalam mengontrol penggunaan internet

    BalasHapus
  18. Aplikasi myIndiHome ini benar-benar ngebantu yaaa, urusan internet tentu IndiHome jagonya, dimana-mana ada, dan tentu saja lancaaarrr ❤️

    BalasHapus
  19. hooh mba bener banget, kalo internet mati dunia serasa hampa, kayak bingung mau ngapa-ngapain karena dah terbiasa ditemani internet...

    BalasHapus
  20. Pasti senang ya area yang wilayahnya dijangkau IndiHome dengan mudah
    Tak ada lagi miss information karena internet masuk desa

    BalasHapus
  21. IndiHome ini udah kayak sahabat semua umat. sekarang semua udah serba digital, jadi perlu banget pakai provider wifi yang kuat dan cepat kayak IndiHome

    BalasHapus
  22. Peningkatan pengguna internet dari waktu ke waktu semakin banyak ya kak. Sekarang kalau pakai IndiHome juga semakin mudah kalau mau langganan internet sat set lewat aplikasi myIndiHome

    BalasHapus
  23. Indihome memang benar2 menggoda. Selalu tergoda buat pakai Indihome tapi setiap mau pakai malah ngga jadi pasang. Semoga ada pilihan paket promo yang lebih minimalis lagi.

    BalasHapus
  24. Indihome benar-benar sudah menjamur dimana-mana. Ditambah lagi dengan adanya paket promo yang menggiurkan.

    BalasHapus
  25. Banyak banget keuntungan menggunakan IndiHome ya mbak. Nonton Netflix jadi lancar dong penting banget ini buat hiburan hehehe.

    BalasHapus
  26. Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan IndiHome, Add On-nya menarik. Saya juga pelanggan IndiHome.

    BalasHapus
  27. Jangan ditanya deh indihome rekomended sejak awal launching auto lgs daftar semakin kesini pelayanan makin bagus (gusti yeni)

    BalasHapus
  28. Aplikasi Indihome memudahkan banget pelanggannya untuk mengakses fitur2 yang ada di dalamnya. Khusus yang suka nonton film cocok banget deh buat mencoba paket nonton Netflix dan Disney Hotstar

    BalasHapus
  29. IndiHome dari Telkomsel ini benar-benar membantu banget. Kebetulan di kost juga pakai layanan ini. Semoga kedepannya layanan yang diberikan terus membaik ya, terlebih lagi jaringan Telkomsel ini di mana-mana, jadi janganlah ngasih harga yang mahal-mahal untuk paketnya ehehe..

    BalasHapus
  30. Inovasi dari IndiHome sangat memberikan dampak, khususnya kemudahan baik dalam mendaftar, layanan, maupun saat ada permasalahan. CUkup dengan satu aplikasi myIndiHome bisa selesai semuanya

    BalasHapus

Follower