Sate Telur Crispy Pedas Ala Dapur Kobe, Menu Baru Olahan Telur yang Menarik untuk Dicoba

No Comments
Siapa diantara para Bunda yang hobi mengolah telur sebagai bahan utama, yang menjadi hidangan lezat untuk di rumah? Telur memang selalu menjadi bahan makanan utama yang serbaguna dan bisa diolah menjadi berbagai hidangan yang enak dan lezat. Bunda bisa bebas berkreasi dengan mengolah telur karena bahan makanan yang satu ini mudah untuk dimasak dan dikreasikan.

Sate telur crispy pedas


Salah satu menu kreasi dari bahan utama telur yang tak kalah enak dan super nikmat adalah Sate Telur Crispy Pedas. Terutama untuk para Bunda dan orang-orang di rumah yang memang hobi masakan pedas, dijamin hidangan yang satu ini akan menjadi hidangan favorit. Resepnya sangat simple dan mudah untuk dibuat. Hidangan yang satu ini juga menggunakan bahan-bahan yang mudah untuk disiapkan. Bahan utamanya, Bunda hanya perlu mempersiapkan telur saja. Nah, untuk memperlezat olahan telur, kali ini Bunda perlu menggunakan Tepung Kobe Kentucky SuperCrispy, Kobe Breadcrumbs dan Boncabe level 15 rasa original. Dengan tepung dan bumbu pelengkap ini, dijamin rasa dari Sate Telur Crispy Pedas buatan Bunda akan menjadi makanan favorit di rumah yang super gurih dan lezat.

Berdasarkan riset, Kobe Kentucky Super Crispy ini merupakan tepung bumbu favorit para Bunda di rumah, lho! Nah, dengan begitu Bunda juga harus segera mempersiapkan dan selalu menyediakan tepung bumbu Kobe Kentucky Super Crispy ini di dapur rumah Bunda. Mengapa Bunda harus menggunakan Kobe Kentucky Super Crispy sebagai tepung bumbu pelengkap masakan Bunda di dapur? Tepung bumbu dari KOBE ini diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan hidangan yang crunchy, crispy dan super lezat. Ditambah dengan tepung dan bumbu pelengkap lainnya, seperti Kobe Breadcrumbs dan BonCabe, Bunda akan mendapatkan hasil hidangan yang gurih dan super lezat, tentunya dengan sensasi pedas yang semakin menambah citarasa lezat dari taburan BonCabe.

Nah, bagaimana apakah Bunda sudah penasaran bagaimana rasa dari kreasi kekinian dari telur yaitu Sate Telur Crispy Pedas? Simak dibawah ini untuk cara pembuatan dari Sate Telur Crispy Pedas!

Sebelum memulai masak Sate Telur Crispy Pedas, ini dia bahan-bahan yang perlu Bunda siapkan terlebih dahulu.

Bahan-bahan:
5 buah telur ayam (untuk direbus dan dikupas)
5 tusuk sate
130ml air
1 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy
1 bungkus Kobe Breadcrumbs
1 sachet BonCabe level 15 rasa Original

Selanjutnya, ini dia cara membuat Sate Telur Crispy Pedas yang super praktis dan mudah!

Langkah-langkah membuat Sate Telur Crispy Pedas:

  • Siapkan telur yang sudah selesai direbus
  • Lalu, tusuk telur rebus menggunakan tusuk sate. Tusuk telur satu persatu hingga habis dengan bentuk memanjang seperti sate pada umumnya.
  • Buatlah adonan basah menggunakan tepung bumbu Kobe Kentucky Super Crispy dan juga air secukupnya.
  • Selanjutnya, celupkan telur tusuk ke dalam adonan basah. Jangan lupa pastikan telur sudah terlumuri adonan hingga rata.
  • Lalu, gulirkan telur tusuk yang sudah terlumuri adonan basah ke dalam tepung roti. Bunda bisa menggunakan tepung roti favorit para Bunda, yaitu Kobe Breadcrumbs.
  • Goreng sate telur tersebut hingga kuning kecoklatan.
  • Angkat sate telur jika sudah matang.

Untuk mendapatkan sensasi pedas yang lezat dan menendang, Bunda bisa menambahkan taburan BonCabe level 15 rasa original. Bunda bisa menaburkannya sesuai dengan selera!

Nah, Sate Telur Crispy Pedas ini terlihat sangat lezat untuk dimakan sebagai salah satu pendamping nasi, bahkan bisa dijadikan cemilan sehari-hari untuk Bunda dan keluarga. Tahukah Bunda bahwa tepung bumbu Kobe Kentucky Super Crispy ini menjadi salah satu tepung bumbu favorit para Bunda karena memiliki berbagai keunggulan, lho!

Tepung bumbu dari Kobe Kentucky Super Crispy diracik menggunakan formula khusus yang tentunya sudah terjamin menghasilkan ayam kentucky dan gorengan yang gurih, super crunchy dan crispy. Kerenyahannya tahan hingga 8 jam. Citarasa yang terdapat pada bumbunya begitu pas dan tentunya super lezat. Tepung Kobe Kentucky Super Crispy ini diproses menggunakan teknologi modern, tanpa menggunakan bahan pengawet dan juga tanpa menggunakan pewarna buatan.

Sebagai tepung bumbu favorit para Bunda, tentunya Bunda juga harus menggunakan tepung bumbu Kobe Kentucky Super Crispy untuk menghasilkan segala hidangan gorengan yang super renyah dan lezat. Dengan kerenyahan yang tahan hingga 8 jam, Bunda tentu bisa menyuguhkan hidangan terbaik untuk orang-orang kesayangan di rumah.

Tak perlu bingung untuk mendapatkan Kobe Kentucky Super Crispy. Tak perlu keluar rumah, Bunda bisa mendapatkannya lewat Kobe Official Shop yang ada di Tokopedia atau Shopee. Jangan lewatkan juga beragam promo yang ada, seperti gratis onkir.

Cara membuatnya juga tentu praktis dan mudah, sudah tersedia petunjuk kemasan di balik produk tepung bumbu dari Kobe ini. Penasaran dengan hasil gorengan yang super renyah? Buktikan sendiri dengan menggunakan Kobe Kentucky Super Crispy, tepung bumbu pilihan para Bunda di Indonesia. Jangan lupa untuk recook resep ini, ya!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower