Alasan Beli Kitchen Set di Aplikasi Toko Bahan Bangunan Ukur.Com

No Comments
Bagi kalian yang baru pindahan rumah, salah satu furniture rumah yang ingin kalian wujudkan adalah memiliki kitchen set, baik itu kitchen set minimalis maupun kitchen set stainless steel. Tergantung selera dan luas ruangan dapur kalian. Bikin kitchen set memang terasa sangat mahal. Beberapa orang mencari jual kitchen set jadi atau cari orang yang jual kitchen set murah second. Itu bisa menjadi alternatif kalian untuk.mendapatkan kitchen set murah.

Beli kitchen set murah


Jika kalian mencari kitchen set murah, kalian bisa cari di supermarket toko bangunan terdekat. Sayangnya, harga kitchen set atas dan bawah cukup mahal. Kalian bisa cari kitchen set harga dibawah satu juta di supermarket toko bangunan online seperti di ukur.com.

Ukur.com, supermarket bahan bangunan online

UKUR adalah aplikasi jual beli online untuk bahan bangunan, furniture rumah, kebutuhan konstruksi, produk interior dengan harga transparan di Indonesia. Kalian bisa menjual atau membeli bahan bangunan di Ukur.com. Supermarket bahan bangun online itu bisa minta diinstalasi oleh tim profesional dari vendor tempat kalian beli kitchen set. Kalian nggak usah repot dan bingung lagi untuk cari tukang. Kitchen kalian bisa dipasang dengan rapi dan aman.

Ukur.com juga memiliki aplikasi yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Beli kitchen set online
Beli kitchen set di aplikasi UKUR

Keuntungan Membeli Kitchen Set di Aplikasi UKUR

Beberapa keuntungan membeli kitchen set, bahan bangunan atau furniture lainnya di UKUR adalah :

Transaksi aman

Pihak merchant yang menjual produknya harus melalui tahap verifikasi sehingga merchant yang terdaftar di UKUR bisa dipercaya. Fitur yang ada di UKUR juga memudahkan transaksi jual beli dan mengamankan transaksi kedua belah pihak.

Harga transparan

Harga yang tercantum pada produk bersifat transparan. Detail produk diberikan sesuai spesifikasi sehingga pembeli tidak merasa tertipu dengan produk barang yang dibeli.

Pengiriman aman dan cepat

UKUR telah bekerjasama dan terintegrasi dengan berbagai layanan ekspedisi pengiriman ternama. Kalian bisa melakukan tracking pengiriman barang. Beberapa merchant melayani pengiriman produk secara mandiri jika berada dalam kota. Pengiriman bisa diantar selama satu hari.

UKUR menggunakan ekspedisi Anteraja dan JNE untuk pengiriman domestik sesuai tipe layanan yang dibutuhkan. Lama waktu pengiriman sekitar 1-2 hari kerja untuk Jakarta dan sekitarnya, sedangkan 2-5 hari kerja untuk kota lain. Kalian bisa cek perkiraan harga di website ekspedisi tersebut.

Pihak merchant juga paham agar produk yang dikirim aman khususnya produk pecah belah. Merchant akan menambahkan bubble wrap atau packing kayu pad abarang-barang yang rentan pecah.

Bisa melakukan konsultasi dengan merchant

Mungkin kalian masih ragu dengan produknya dan ingin bertanya kepada merchant, kalian bisa konsultasi langsung kepada merchant dan berdiskusi kebutuhan kalian sebelum membeli agar kalian bisa lebih yakin dan tidak salah membeli. Apalagi jika kalian membeli kitchen set yang membutuhkan pengukuran ruang dapur kalian.

Dipasang oleh tenaga profesional

Merchant yang ada di UKUR memiliki tenaga profesional untuk menginstalasi kitchen set, furniture atau bahan bangunan lainnya. Kalian tak perlu khawatir karena merchant sudah banyak berpengalaman di bidangnya.

Produk bervariasi dan original 100%

Produk yang dijual di UKUR memiliki pilihan yang banyak dengan harga murah dan kualitas terbaik. Ada 15 material yang dijual di UKUR yaitu :

1. Kebutuhan Dinding & Plafon

2. Lantai Flooring

3. Kaca & Aluminium

4. Tirai Jendela

5. AC / Pendingin Ruangan

6. Sanitary

7. Perlengkapan Listrik

8. Kebutuhan Konstruksi

9. Perkakas

10. Alat Safety

11. Perlengkapan Furniture

12. Kebutuhan Elektronik

13. Besi

14. Atap / Roofing

15. Signage


Metode pembayaran bervariasi, mudah dan aman

Pembayaran yang digunakan di UKUR yaitu dari bank ternama di Indonesia seperti Bank Mandiri, Bank Permata, BCA, BNI dan BRI. Sistem pembayaran ini seperti pada marketplace umumnya yang menggunakan rekening bersama. Jadi, uang yang kita transfer masuk ke rekening UKUR yang kemudian jika barang sudah diterima tanpa komplain akan diberikan kepada pembeli. Sehingga kita tidak perlu khawatir uang akan dibawa lari oleh pembeli.

Customer service 24/7

Ingin bertanya tentang penjualan dan pembelian di UKUR? Kalian bisa bertanya langsung pada costumer service yang selalu ada setiap waktu.

Garansi retur pembelian gratis

Pengembalian dana dapat dilakukan jika produk yang diterima tidak sesuai, Produk yang Diterima Cacat / Rusak / Tidak Berfungsi, Produk yang Diterima Tidak Lengkap, Produk Tidak Sampai atau Tidak Diterima.

Namun, jika kalian mengalami masalah seperti Produk Tidak Sesuai, Produk Cacat / Rusak / Tidak Berfungsi, Produk Yang Diterima Tidak Lengkap, maka solusinya adalah yang retur barang berdasarkan kesepakatan antara penjual dan pembeli.

Yuk, Beli Kitchen Set di Ukur.com!

Apakah kalian tertarik beli kitchen set di Ukur.com? Atau mau belanja bahan bangunanmu lainnya di UKUR? Segera buat akun dan belanja ke aplikasi UKUR sekarang.


Informasi:

UKUR Care : customer.care@ukur.com

Telepon : 021 29181016

Facebook : @ukurajadulu

Twitter & Instagram : @ukur_official

Website : https://www.ukur.com


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower