Cara Menggemukkan Badan Selama Sebulan

No Comments
Well, bagi kita orang kurus dan tidak memenuhi standar BMI pasti melakukan berbagai cara untuk menggemukkan badan. Kalau menurut mereka-mereka yang sudah memenuhi BMI sih bagaimana menggemukkan badan ya tinggal makan yang banyak. Padahal mereka-mereka yang kelebihan berat badan kalau disuruh menguruskan badan dengan mengurangi makan dan cemilan kan susah.

Padahal saya ni termasuk orang yang "katanya" makan banyak. Perasaan sih biasa aja. 😆😆

Sebelum nikah berat badan cuma 42 kg, dan tinggi 155 cm. Kebayang kurus kan. Masih kurang sekitar 4 kg lagi untuk meng-ideal-kan berat badan menurut BMI.

Waktu itu kira2 tinggal sebulan lagi, acara nikah berlangsung. Seminggu pertama minum susu high fat gt, cari yang kandungan lemaknya sekitar 13%. Kalau nggak salah susu indomi*k. Minum sehari 3x. Kalau bisa sampai 4x. Dijamin dalam seminggu nafsu makan meningkat. Tapi belum nambah berat badan.

Dan karena sayanya nggak yakin dan nggak sabar. Akhirnya beli susu herbalife untuk menggemukkan badan. Ditambah dengan tablet fiber and herb.

Satu kaleng susu habis untuk satu minggu. Dan ditelateni sampai 4 kaleng susu alhamdulillah naik 4 kg.


Aneka macam rasa


Herbalife ada tiga rasa :

  • Vanilla
  • Strawberry
  • Chocolate
Kalau saya sih suka strawberry soalnya lebih segar. Pertama minum yang vanilla rasanya eneg banget.
Chocolate juga enak rasanya.

Setelah sebulan minum herbalife, berat badan sudah nambah 4 kilo. Walaupun tidak gemuk, setidaknya berisi. Dan saat nikah badan tidk terlihat kurus.

Tapi setelah nikah, sudah nggak minum herbalife lagi. Efeknya, berat badan kembali normal. 😐😐
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Follower