Transaksi Virtual Lebih Mudah Aplikasi Mobile Banking

No Comments
Aplikasi PermataMobile X


Di masa perkembangan teknologi yang semakin canggih ini bisa memudahkan segala aktivitas manusia, salah satunya dalam hal transaksi. Kehadiran aplikasi mobile banking PermataMobile X membuat kebutuhan transaksi virtual terpenuhi dengan baik. Sehingga kamu bisa melakukan transaksi di manapun dan kapanpun tanpa terhalang jarak dan waktu.

Dalam satu aplikasi PermataMobile X menawarkan banyak fitur yang bisa kamu gunakan. PermataMobile X sendiri sudah diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dan hingga sekarang masih memberikan kemudahan kepada para nasabahnya. Apalagi di masa pandemi saat ini yang membuat pergerakan atau aktivitas di luar rumah terbatas, jadi semuanya dilakukan secara virtual atau digital.

Manfaat Aplikasi Mobile banking PermataMobile X


PermataMobile X menjadi salah satu produk andalan PermataBank yang menawarkan inovasi digital berupa rangkaian perbankan lengkap dan mudah diakses hanya dalam satu genggaman smartphone. Berikut ini merupakan ratusan fitur unggulan beserta manfaat aplikasi mobile banking PermataMobile X.

1. Mudah dan Praktis


Dengan menggunakan aplikasi PermataMobile X, kamu akan mendapatkan kemudahan melakukan transaksi dan pengaturan keuangan tabungan karena semua akun yang kamu miliki tersedia dalam satu layar smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa cek transaksi yang sebelumnya dilakukan dengan mudah.

2. Layanan Simpanan, Investasi dan Cicilan


PermataMobile X juga memiliki fitur yang memberikan layanan simpanan, investasi serta cicilan, di mana kamu dapat mengakses akun tabungan, deposito, giro, Reksadana, kartu kredit, obligasi, hingga Kredit Tanpa Agunan. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menggunakan PermataMobile X untuk berinvestasi akan melakukan transaksi pembelian, penjualan, serta switching transaksi Reksadana online dengan mudah dan praktis hanya dalam satu layar smartphone.

Jika ingin mengajukan cicilan, kamu bisa menggunakan fitur SimplePay PermataMobile X. Sangat lengkap sekali bukan?

3. Akses Layanan Kartu Kredit


Bagi kamu yang memiliki kartu kredit PermataBank, kamu juga dapat mengakses layanan kartu kredit pada aplikasi PermataMobile X. Dimana kamu dapat mengatur kenaikan limit sementara maupun mengajukan permohonan penambahan kartu kredit dengan aplikasi mobile banking ini hanya dalam hitungan menit.

4. Bisa Tarik Tunai Tanpa Menggunakan Kartu


Ingin mengambil uang di mesin ATM namun lupa membawa kartunya? Tenang saja, melalui fitur Mobile Cash di aplikasi PermataMobile X kamu dapat melakukan pengambilan uang atau tarik tunai di mesin ATM dan Indomaret tanpa kartu.

5. Bisa Bayar dengan QR


Tentunya, aplikasi mobile banking PermataMobile X juga tak ingin ketinggalan zaman, di mana aplikasi ini sudah mendukung pembayaran menggunakan kode QR atau QR pay, sehingga aktivitas transaksi jadi lebih mudah. Dalam sistem pembayaran QR ini sendiri sudah sesuai dengan QR Indonesian Standard (QRIS) agar proses transaksi bisa dilakukan dengan cepat, mudah dan keamanan yang terjamin.

6. Lihat Mutasi Rekening Selama 12 Bulan


Mengecek mutasi rekening kamu tidak perlu lagi ribet pergi ke bank dan mengantri di teller, karena sekarang kamu bisa melihatnya dengan mudah dan gratis di PermataMobile X selama 12 bulan. Hal ini memudahkan kamu untuk cek transaksi dana yang masuk maupun keluar di rekening dengan akurat dalam waktu kurun 1 tahun terakhir.

7. Log in dengan Finger print


Mobile banking berbasis aplikasi PermataMobile X juga menawarkan sistem teknologi pengenalan sidik jari atau finger print untuk pengguna agar bisa login dengan aman, praktis dan mudah. Adapun caranya sangat mudah, bagi pengguna iPhone bisa mengakses dengan login menggunakan Touch ID dan untuk android bisa menggunakan Fingerprint.

Tanpa menunggu waktu yang lama, kamu bisa langsung login ke aplikasi dan mulai melakukan transaksi dan menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya dengan mudah.

Sangat banyak fitur canggihnya dan bermanfaat sekali bukan? Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi ini dengan dua cara, yaitu

A. Untuk yang Sudah Memiliki Rekening PermataBank


● kamu bisa mendownload aplikasi mobile banking PermataMobile X terlebih dahulu di Google Play Store ataupun Apps Store.

● Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi dan klik "mulai" pada home screen.

● kamu akan mendapatkan pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?’ lalu klik 'ya'

● kamu juga akan mendapatkan pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?’ lalu klik 'ya'

● Untuk pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki user ID PermataBank?’ klik 'tidak'

● Klik 'nomor rekening' dan masukkan nomor rekening kamu’

● Tulis PIN kartu debit

● Ikuti captcha yang muncul untuk mengkonfirmasi kamu bukan robot

● Masukkan nomor HP yang kamu gunakan saat ini untuk melakukan konfirmasi

● Masukkan alamat email

● Buat user ID dan password

● Lalu buat Mobile PIN

● Tuliskan kode respon yang diterima

● Lalu kamu bisa mengaktifkan fitur login menggunakan sidik jari atau tidak sekarang.

B. Untuk yang Belum Punya Rekening PermataBank


Bagi kamu yang belum memiliki Rekening PermataBank, setelah mendownload Mobile banking PermataMobile X dan membukanya, kamu bisa memilih 'tidak' pada pertanyaan ‘Apakah kamu memiliki rekening PermataBank?’

Nantinya kamu akan diarahkan ke PermataStore untuk mengajukan atau memilih produk tabungan yang diinginkan.

Itulah beberapa hal mengenai aplikasi Mobile banking PermataMobile X yang bisa kamu ketahui. Ayo gunakan PermataMobile X sekarang juga dan rasakan kemudahannya!




Referensi:

https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/04/12/pakai-permatamobile-x-semua-kebutuhan-transaksi-beres-dalam-satu-genggaman

https://www.permatabank.com/id/digital-channel/permatamobile-x

https://lifepal.co.id/media/permata-mobile/#Kelebihan_Permata_Mobile_X
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower