Cara Menghasilkan Uang Sambil Rebahan di Aplikasi Investasi

No Comments



Investasi penting untuk perencanaan keuangan di masa depan. Bahkan investasi sudah harus mulai dipupuk sejak dini saat masih remaja. Saat ini, dengan hadirnya aplikasi investasi, kalian bisa berinvestasi dengan mudah karena bisa dilakukan sambil rebahan.

Investasi adalah solusi perencanaan keuangan untuk biaya pendidikan, biaya pernikahan, dan lainnya. Kini melalui aplikasi investasi, kalian bisa memulainya kapan saja dan dimana saja.

Tips Memulai Investasi Melalui Aplikasi

Meski mudah, memulai menjalankan investasi melalui aplikasi tidak boleh asal-asalan. Berikut sudah saya rangkum beberapa tips memulai investasi melalui aplikasi agar mendapatkan hasil optimal.

1. Memilih Aplikasi yang Kredibel

Pastikan kalian hanya memilih aplikasi investasi terbaik. Salah satu kriteria aplikasi yang bagus dan kredibel adalah aplikasi dari broker atau lembaga keuangan yang sudah terdaftar secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Perlu diketahui, tidak semua aplikasi investasi yang ada saat ini sudah terdaftar secara resmi di OJK. Maka dari itu, kalian wajib selektif saat memilihnya.

2. Kenali Produk Investasi Pada Aplikasi

Saat ini ada banyak jenis penanaman modal yang bisa kalian jalankan melalui aplikasi. Beberapa yang paling populer seperti reksadana, saham, Peer to Peer, dan lainnya. Ketahui terlebih dahulu jenis investasi apa yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut.

Pastikan juga kalian mengetahui secara detail jenis produk investasi tersebut. Dengan begitu, kalian tidak akan kesulitan saat memulainya. Untuk pemula, pilihlah aplikasi investasi yang mudah dijalankan.

3. Perhatikan Tingkat Risikonya

Setiap produk investasi memiliki risiko yang berbeda-beda. Tingkat risikonya ada yang tinggi juga ada yang rendah. Contoh investasi dengan tingkat risiko yang rendah dan menawarkan keuntungan pasti seperti reksadana campuran.

Setiap aplikasi investasi terbaik biasanya menjelaskan produk dan juga tingkat risikonya. Tujuannya untuk bahan pertimbangan investor yang ingin menginvestasikan uangnya.

4. Berapa Modal yang Diperlukan?

Jangan lupa juga untuk mengecek minimum penempatan atau modal investasi. Pasalnya, setiap produk investasi ada yang ditawarkan dengan minimum modal yang rendah, menengah, hingga minimum modal yang tergolong tinggi.

Terkait tinggi atau rendahnya modal, silahkan sesuaikan saja dengan kemampuan finansial masing-masing.

Cara Memulai Investasi dengan Aplikasi

Perlu kamu ketahui, bahwa semua aplikasi investasi terbaik adalah platform yang disediakan oleh broker atau lembaga keuangan. Kebanyakan bahkan sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK. Bagi yang berencana berinvestasi melalui aplikasi, berikut kami paparkan cara memulainya.

1. Tentukan Jenis Investasi

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, aplikasi investasi menawarkan produk yang berbeda-beda. Pertama-tama, silakan tentukan jenis produk apa yang kamu inginkan. Contohnya produk reksadana campuran yang menawarkan risiko lebih ringan.

2. Cari Aplikasi yang Sudah Terdaftar di OJK

Setelah memilih jenis produk penanaman modal, selanjutnya silahkan kalian cari aplikasi yang menyediakan produk tersebut. Pastikan aplikasinya sudah terdaftar di OJK. Cara mengecek keterdaftaran di OJK bisa langsung melalui www.ojk.go.id

3. Persiapan Modal

Sebelum menentukan modal yang akan kalian investasikan, pertama-tama kalian ketahui terlebih dahulu minimum penempatan atau modal pada aplikasi tersebut. Saat ini, penanaman modal melalui aplikasi sudah bisa kalian jalankan dengan modal ratusan ribu saja.

4. Pelajari Produk Investasi Sebelum Memulai

Beberapa produk penanaman modal bisa langsung kalian jalankan dengan mudah. Contohnya seperti investasi reksadana dan deposito. Kamu cukup menanamkan modal untuk memulainya karena nantinya modal kamu akan dialokasikan oleh manajer investasi atau lembaga keuangan terkait.

Namun, ada beberapa jenis aplikasi investasi yang memerlukan pengetahuan secara mendalam. Contoh investasi tersebut yaitu seperti saham.

Investasi Modal Kecil Untung Besar di digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS merupakan aplikasi perbankan yang bisa membantu kalian tidak hanya sebagai tempat menabung tapi juga sebagai tempat investasi reksadana. Bersama digibank by DBS, kalian berkesempatan untuk mendapatkan untung besar dengan risikonya yang tergolong kecil.

Ingin tahu apa saja keuntungan berinvestasi di aplikasi digibank by DBS? Berikut sudah kami rangkum apa saja keuntungannya.

● Proses membuka rekening kini tidak perlu pergi ke kantor cabang bank terkait. Selain itu juga tidak perlu mempersiapkan dokumen atau berkas-berkas fisik seperti pada umumnya.

● Proses verifikasi mudah karena hanya memerlukan e-KTP dan juga sidik jari kalian saja.

● Melalui aplikasi digibank by DBS ini, kalian juga bisa mentransfer uang dan juga tarik kalian tanpa dikenakan biaya.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi investasi? Yuk, pasang aplikasi digibank by DBS yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store sekarang juga! Dapatkan imbal hasil besar dengan minimum penempatan modal yang terbilang ringan.
Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower