Belanja Mudah & Aman Pakai PayLater Traveloka

1 comment
Bagi Anda penggemar traveling pasti sudah sering menggunakan aplikasi Traveloka untuk memesan tiket pesawat atau booking hotel. Tapi, tahukah Anda bahwa Traveloka merupakan aplikasi PayLater terbaik yang bisa digunakan untuk belanja?


Jika Anda belum tahu apa itu PayLater Traveloka, adalah metode pembayaran tempo atau angsuran yang melalui aplikasi Traveloka. Kegunaannya bermacam-macam, antara lain untuk membeli tiket pesawat, bus, kereta, dan booking hotel. Selain itu, juga dapat digunakan untuk belanja online atau pembelian langsung di merchant.

Aplikasi PayLater terbaik

Keunggulan PayLater Traveloka

Aplikasi PayLater terbaik dari Traveloka tidak hanya digunakan untuk kebutuhan traveling saja. Anda juga bisa mendapatkan berbagai manfaat dengan menggunakannya untuk bermacam kebutuhan lain, termasuk juga membayar tagihan rutin hingga pembelian produk yang Anda butuhkan.

Berikut ini keunggulan Traveloka PayLater yang dapat Anda manfaatkan.
  • Pendaftaran mudah
  • Limit tinggi mulai Rp10 juta hingga Rp50 juta
  • Tenor pembayaran hingga 24 bulan
  • Bunga rendah
  • Tanpa biaya tahunan
  • Pembayaran mudah menggunakan virtual account dan m-banking
  • Bisa digunakan untuk belanja online, pembayaran di merchant, dan pembayaran tagihan rutin
  • Traveloka PayLater Virtual Number sebagai pengganti nomor kartu kredit
  • Promo menarik
  • Transaksi diawasi Otoritas Jasa Keuangan
  • Real-time history sebagai pengingat pengeluaran
  • Bisa mendapat kartu fisik

Cara Mendaftar PayLater Traveloka

Agar Anda bisa mendapatkan manfaat PayLater Traveloka, maka Anda harus mendaftar terlebih dulu. Tidak perlu khawatir dengan proses pendaftaran yang ribet dan lama karena Anda bisa mendaftar dengan mudah dan cepat. Anda hanya perlu memenuhi persyaratan ya dan melakukan langkah-langkah seperti berikut ini.
  • Berusia 21-70 tahun dan memiliki KTP
  • Buka aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater
  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Mengunggah foto KTP dan foto diri
  • Menunggu proses verifikasi selesai
Agar proses pendaftaran hingga verifikasi berhasil dilakukan, Anda harus mengisi formulir dengan lengkap dan benar pada aplikasi PayLater terbaik ini. Gunakan nomor telepon aktif karena verifikasi dilakukan melalui telepon.

Proses verifikasi dilakukan oleh Traveloka kurang lebih 1 jam setelah pendaftaran. Setelah verifikasi berhasil, maka fitur PayLater dapat langsung Anda pakai untuk belanja berbagai kebutuhan melalui online atau di merchant.

Belanja Mudah Pakai PayLater Traveloka

Seperti yang telah disebutkan di atas, anda dapat menggunakan aplikasi PayLater terbaik ini untuk pembayaran tagihan rutin dan belanja. Khususnya belanja online, Anda bisa menggunakan Traveloka PayLater Virtual Number yang dapat berfungsi seperti nomor kartu kredit. Untuk mengaktifkan nomor virtual tersebut, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut.
  • Buka menu PayLater dan mengajukan Virtual Number.
  • Aktifkan Virtual Number yang hanya berlaku untuk 1 kali transaksi dengan minimal pembayaran Rp50 ribu.
  • Masukkan kode OTP untuk mengakses Virtual Number.
  • Salin-tempel nomor kartu dan nomor CVV. Perhatikan masa berlaku nomor tersebut.
  • Transaksi berhasil dilakukan. Anda dapat mengubah transaksi tersebut menjadi cicilan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kartu fisik PayLater dari Traveloka, yang didapat dari sejumlah poin berdasarkan performa pembayaran yang telah Anda lakukan sesuai tanggal jatuh tempo dan tidak menunggak.

Kartu tersebut dapat berfungsi seperti kartu ATM pada umumnya, untuk pembayaran langsung di merchant. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan limit PayLater Traveloka Anda masih bisa digunakan, ya.

Jika Anda melakukan pembayaran melebihi jumlah limit tersedia, maka PayLater Traveloka tidak bisa digunakan lagi. Anda wajib melakukan pembayaran terlebih dulu agar dapat menggunakannya pada transaksi selanjutnya.

Pastikan juga pembayaran tidak melewati tanggal jatuh tempo. Dengan demikian Anda mendapat poin keuntungan dan terhindar dari denda keterlambatan. Maksimum keterlambatan sampai 3 bulan saja supaya aplikasi bisa terus digunakan.

Tersedia sejumlah merchant dalam daftar PayLater Traveloka, antara lain situs belanja online dari brand-brand terkenal serta beberapa marketplace Indonesia. Belanja menjadi lebih mudah sekaligus berhemat dengan promo-promo menarik seperti diskon khusus dan cashback. Namun, harus diingat, jangan sampai menggunakan kartu fisik untuk transaksi gesek tunai atau gestun, karena termasuk transaksi ilegal.

Waspada Gestun Traveloka PayLater

Gestun merupakan layanan yang ditawarkan merchant untuk penarikan uang tunai. Namun pada prakteknya banyak sekali resiko yang ditimbulkan, antara lain penyalahgunaan akun, menambah beban tagihan, hingga resiko money laundry. Oleh karena itu, transaksi ini dilarang oleh BI. Jika Anda melakukannya gestun Traveloka PayLater secara ilegal, maka akun Anda bisa diblokir dan tidak menutup kemungkinan Anda berurusan dengan pihak berwenang.

Jika membutuhkan uang tunai, Anda bisa melakukan gestun PayLater Traveloka dengan cara yang aman. Misalnya saja dengan membantu teman atau kerabat yang ingin membeli tiket pesawat tapi tidak punya aplikasinya. Anda bisa mendapatkan uang tunai dari mereka sementara Anda menggunakan pembayaran tertunda melalui fitur PayLater di Traveloka.

Kemudahan pembayaran multiguna dari PT Caturnusa Sejahtera Finance melalui aplikasi PayLater terbaik dapat Anda gunakan untuk belanja online maupun secara langsung di merchant. Gunakan cara-cara aman dan legal agar terhindar dari penipuan atau jeratan hukum. Belanja menjadi lebih menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan sekarang dan bayarnya nanti hanya di aplikasi Traveloka.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. kehadiran traveloka pay later ini bener bener membantu ya, apalagi kalau misalnya ada keperluan mendadak. Dan juga bisa bantu temen juga untuk dapetin tiket.
    proses pendaftaran juga gampang banget sekarang ya

    BalasHapus

Follower