3 Lip Products Somethinc Terbaru

1 comment
Sebagai kaum wanita yang tidak bisa membawa lip products hanya satu, kamu disarankan untuk segera mencoba produk – produk makeup dari Somethinc yang terbaru.

3 Lip Product Terbaru Somethinc


Somethinc menghadirkan 3 produk bibir dengan tajuk Lips Domination. Adapun ketiga produk tersebut yaitu Idol Blurry Soft Lip Matte, Multitask Water Gloss, dan shades baru untuk Fabric Lasting Tint. Berikut penjelasan tentang 3 lip products terbaru dari Somethinc yang menarik untuk dicoba :

IDOL BLURRY SOFT LIP MATTE

Jika kamu suka menggunakan lip products dengan hasil akhir matte, kamu harus coba produk satu ini. IDOL BLURRY SOFT LIP MATTE ini nyaman, anti transfer, warnanya tahan lama, dan yang terpenting tidak akan membuat bibir kering saat digunakan.

Lip Recommended Somethinc



Kenapa lip matte ini tidak membuat bibir kering? Hal itu dikarenakan lip matte ini didalamnya mengandung castor oil + vitamin E. Kedua kandungan itulah yang membuat produk lip cream Somethinc ini tidak akan mengakibatkan kulit bibir menjadi kering. Selain itu, lip matte ini juga menawarkan pilihan warna yang cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan tone kulit, karena ada 12 pilihan warna yang bisa dicoba.

Harga IDOL BLURRY SOFT LIP MATTE : Rp. 75.000.

MULTITASK WATER GLOSS

Jika kamu sedang mencari lip gloss lokal dan lip gloss untuk bibir kering yang tidak hanya bisa digunakan sebagai lip gloss saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya, kamu bisa pilih MULTITASK WATER GLOSS. Penasaran kan lip gloss Somethinc ini bisa digunakan untuk apa saja?

Sangat sesuai dengan namanya yaitu Multitasking, sebotol lip gloss Somethinc ini memilki fungsi yang tidak main – main. MULTITASK WATER GLOSS tidak hanya bisa difungsikan sebagai lip gloss yang mampu melembapkan dan membuat tampilan bibir terlihat lebih juicy saja, namun juga bisa berfungsi sebagai highlighter. Cukup aplikasikan lip gloss ini pada bagian ujung hidung atau tulang pipi untuk mendapatkan tampilan makeup yang shimmering.

Lip Somethinc Terbaru



Lip gloss Somethinc ini juga didalamnya memiliki kandungan Tocopheryl Acetate yang merupakan turunan Vitamin E. Kandungan tersebut bisa memberikan kekenyalan dan kekenyalan pada kulit wajah.

Tersedia 4 shades yang bisa dipilih dan dibeli di website somethinc.com. Dimana salah satu varian warnanya yaitu Camouflage bisa berubah warna dari pink menjadi keunguan dengan mengikuti pH bibirmu. Lip gloss ini unik kan, ya?

Harga MULTITASK WATER GLOSS : Rp. 79.000.

FABRIC LASTING TINT

FABRIC LASTING TINT adalah lip tint dari Somethinc dengan formulasi yang cukup unik karena memiliki aplikator yang diputar sehingga produk akan langsung keluar dan bisa langsung diaplikasikan pada bibir.

Lip Somethinc Recommended


Somethinc mendesain lip tint ini untuk kamu yang ingin menutupi garis bibir dan ingin menggunakan lip tint dengan pigmentasi warna yang intens namun tetap terasa ringan di bibir. Somethinc juga mengklaim lip tint ini non-patchy sehingga tidak akan membuat kulit bibir menjadi pecah – pecah. Tersedia 7 pilihan warna baru, sehingga total warna yang bisa dipilih dari produk lip tint ini adalah sebanyak 22 shades.

Harga FABRIC LASTING TINT : Rp. 79.000.



Kamu bisa temukan lip gloss Somethinc dan lip products terbaru lain dari brand lokal ini yang sesuai dengan jenis kulit bibir melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang sudah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama baik di Indonesia dan luar negeri.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. harganya ternyata cukup terjangkau ya.
    Belum cobain produk lip dari somethinc, kalau serum masih cobain.
    Penasaran kayak apa nih sama produk lip matte ini

    BalasHapus

Follower