Tips Menggunakan White Bounce House untuk Acara Anak-Anak

No Comments
Mengadakan pesta perayaan ulang tahun atau momen lain bagi anak bisa menjadi pengalaman yang seru dan tidak terlupakan bagi buah hati. Anda bisa mendesain sendiri pesta atau berbagai acara yang meriah dan menarik untuk buah hati dengan sewa white bounce house. Untuk pesta di luar rumah, perlengkapan ini bisa membuat konsep party menjadi lebih menarik.

Jika ingin lebih berhemat, Anda tidak harus membeli bounce sebagai perlengkapan acara untuk anak-anak tersebut sebab saat ini banyak yang menyewakannya. Namun sebelum membeli atau menyewa ada beberapa poin yang perlu diperhatikan agar mendapatkan barang sesuai harapan.

White bounce house
White bounce house (sumber: Inflatable House)

Tips Menggunakan White Bounce House untuk Perlengkapan Acara Anak

Seperti namanya, white bounce house adalah bounce berbentuk rumah dengan warna khas, putih. Bounce merupakan produk yang terbuat dari bahan berkualitas yang jika diisi dengan udara akan menggembung. Sebaliknya, agar lebih ringkas saat menyimpannya, Anda dapat mengeluarkan udara di dalamnya dengan membuka katup yang tersedia.

Bounce terbuat dari bahan elastik, jika terisi dengan udara anak-anak bisa naik ke atasnya, bermain, berlari dan melompat tanpa takut terbentur karena empuk. Desainnya yang menarik membuat acara khusus untuk anak-anak semakin menyenangkan. Sebelum mengadakan acara, Anda perlu memilih bounce dengan tepat dengan memperhatikan beberapa poin ini:

Sesuaikan dengan tema acara

Sebelum memutuskan sewa white bounce house, Anda harus menentukan terlebih dulu tema acara yang akan diselenggarakan. Saat ini banyak model bounce house yang bisa disesuaikan dengan acara tersebut sehingga semakin menarik. Ada yang menyerupai castle dan bangunan lain. Ada juga yang bagian depannya dilengkapi tangga serta model-model lainnya.

Pertimbangkan lokasi

Bounce merupakan produk yang bisa digunakan setelah terisi udara sampai penuh. Supaya lebih aman, Anda perlu mempertimbangkan lokasi pemasangannya. Jika ingin mengadakan acara di rumah, Anda bisa memanfaatkan teras yang sudah rata dan rapi sebagai tempat untuk memasang bounce house tersebut.

Selain bounce house, untuk memeriahkan acara, tidak sedikit orang tua yang melengkapi dengan sewa balon goyang yang bisa menjadi media permainan bagi anak-anak. Balon goyang dan bounce house bisa menjadi perlengkapan yang membuat acara untuk anak-anak semakin meriah dan menyenangkan.

Pengawasan yang cukup

White Bounce House menjadi pilihan banyak orang tua yang mengadakan acara untuk anak karena memberi kesan yang fresh dan bersih, khas anak-anak. Meski produk bounce aman karena berisi udara sehingga ketika anak terjatuh saat bermain kemungkinan luka sangat kecil, namun orang tua tidak boleh lepas pengawasan.

Bounce house mempunyai beberapa bagian. Sebaiknya orang tua sudah mengatur pengawasan di masing-masing sisi untuk memastikan selama bermain anak-anak tetap aman. Selain itu, orang tua juga harus memastikan selama bermain anak-anak tidak membawa barang yang bisa merusak bounce tersebut.

Tentukan aturan main

Masing-masing white bounce house mempunyai kapasitas yang berbeda, begitu juga dengan kekuatan dan bahannya. Karena itu Anda perlu memperhatikan hal ini. Anda juga perlu memastikan aturan main yang bisa dilakukan oleh anak-anak pada acara tersebut, misalnya boleh loncat-loncat, boleh berlari di dalam bounce dan lainnya.

Meski sudah membuat aturan dan menyampaikan kepada anak-anak, namun Anda tetap harus melakukan pengawasan ekstra. Keseruan saat bermain bisa membuat anak-anak lupa dan melanggar ketentuan yang sebelumnya sudah dijelaskan.

Periksa keamanan bounce house

Keamanan selama acara anak-anak tersebut sangat perlu mendapat perhatian. Sebelum anak-anak masuk ke white bounce house, Anda perlu memastikan bahwa mereka tidak ada yang membawa barang yang bisa merusak bounce tersebut.

Pernak-pernik yang sering terdapat di aksesoris anak-anak bisa jadi dapat merusak permukaan bounce, mulai dari menyebabkan goresan hingga membuat perlengkapan tersebut bocor. Pengawasan orang tua untuk memastikan hal ini sangat penting.

Sesuaikan dengan berat yang disarankan

Biasanya produsen bounce sudah memberikan keterangan mengenai kapasitas dan berat masing-masing anak yang dapat bermain dalam arena tersebut. Dengan mematuhi ketentuan mengenai kapasitas tersebut selain menjadikan bounce tidak mudah rusak, anak-anak yang bermain di dalamnya juga aman.

Sewa white bounce house
White Bounce House (sumber: Inflatable House)


Untuk mendapatkan persewaan white bounce house yang berkualitas saat ini cukup mudah karena banyak yang menyediakan secara online dan offline. 

Jika Anda ingin membeli White Bounce House, Anda bis amembelinya di Inflatable Zone yang menjadi salah satu merek terpercaya yang bisa menjadi pilihan. Inflatable house di Inflatable Zone memiliki banyak pilihan jenisnya, seperti whige bounce house, bubble house, water game, inflatable slide, inflatable snow globe, dan lain sebagainya.

Harga beli bounce house ini bisa dicek di white bounce house rental price. Harganya pun beragam sesuai dengan kualitas dan produkny mulai dari 799 USD untuk white bounce house. Saat ini white bounce house sedang ada diskon hingga 40%.

Kualitas inflatable house dari Inflatable Zone bisa cek Our Quality di website-nya. Dari laman tersebut, Anda akan tahu material bahan itu dibuat, keamanannya, jahitannya, daya tahan, sistem yang efisien, dan lain sebagainya.

Proses pembayaran bisa dilakukan dengan PayPal dan kartu kredit. Pengiriman produk bisa ke seluruh negara dengan lama pengiriman maksimal 16 hari kerja. Pengiriman dilakukan ke beberapa negara di Amerika Serikat, Eropa Barat dan Amerika selatan.

Mungkin kalau di negara kita akan ada biaya impor, bea, atau PPN tambahan. Jadi kalian bisa siapkan untuk tambahan biaya ini.

Dengan koleksi white bounce house dari Inflatable Zone, Anda bisa menciptakan acara  anak-anak yang menyenangkan. Selain modelnya banyak dan selalu up to date, produk dari Infatable juga berkualitas dan aman.

Sebagai orang tua tentu Anda ingin memberikan hal yang menarik dan terbaik untuk mereka. Salah satunya dengan mengadakan acara-acara seru dan menggunakan white bounce house untuk memeriahkan acara tersebut. Anda bisa menghias bounce dengan beragam pernak-pernik yang membuat suasana lebih semarak dan instagramable.


Sumber:

https://www.matchadreamy.com/white-bounce-house

https://prajnavita.com/ide-dekor-white-bounce-house/

https://www.ririekhayan.com/2022/07/white-bounce-house-mainan-anak-milenial-kekinian.html

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.

Follower