Rekomendasi Apartemen di Jakarta Pusat Sewa Harian Untuk Beristirahat

No Comments
Jakarta Pusat merupakan salah satu daerah di Jakarta yang merupakan pusat bisnis. Di daerah ini, banyak gedung-gedung perkantoran serta aktivitas bisnis yang cukup padat.


Apakah kamu salah satu pekerja di daerah Jakarta Pusat?

Kamu sedang lelah karena harus bekerja sampai malam dan tidak memiliki tenaga untuk pulang ke rumah? Kamu bisa menginap di Apartemen di Jakarta Pusat yang bisa kamu sewa secara harian.

Aktivitas yang padat serta kemacetan ibukota bisa membuat kamu menjadi lelah dan stress. Oleh karena itu, apabila kamu terlalu lelah maka beristirahatlah di apartemen sehingga badan bisa kembali bugar.

Apartemen di Jakarta Pusat


Rekomendasi apartemen di Jakarta Pusat


Apa saja apartemen terbaik yang bisa kamu pilih? Berikut ini ialah beberapa rekomendasinya.

1. OYO Flagship 210 Amethyst Kemayoran


Salah satu apartemen yang berada di lokasi strategis dan terjangkau dari berbagai tempat ialah OYO Flagship 210 Amethyst Kemayoran.

Harga menginap di apartemen ini juga cukup terjangkau mulai dari Rp 200.000 per malam. Dengan harga ini, kamu bisa beristirahat dengan nyaman di kamar yang bersih dan luas.

Terdapat pula fasilitas internet yang bisa kamu gunakan dengan bebas dan gratis.



2. Apartemen Capitol Park Residence


Pilihan apartemen selanjutnya yang bisa kamu sewa secara harian ialah Apartemen Capitol Park Residence. Berada di Jalan Salemba Raya, lokasi apartemen ini cukup strategis.

Bagi kamu yang bekerja di daerah Salemba, Matraman, Cikini dan sekitarnya maka kamu bisa di apartemen ini.

Mulai dari Rp200.000 per malam, kamu bisa menikmati kamar yang bersih dengan fasilitas TV dan juga air hangat. Apartemen ini juga menyediakan kolam renang yang bisa kamu gunakan.




Waktu check-in untuk Apartemen ini mulai dari pukul 2 siang hingga 9 malam. Kamu juga bisa mengatur sendiri waktu check-in dan check-out sesuai dengan kebutuhan.

3. Ascott Jakarta


Apakah kamu ingin memilih apartemen dengan kualitas setara hotel? Kamu bisa memilih apartemen ascott Jakarta yang berada di Jalan Kebon Kacang Raya.

Apartemen ini menyediakan fasilitas yang lengkap dengan kamar yang luas dan juga nyaman.

Apabila kamu menginap di apartemen ini, maka kamu sudah tidak perlu lagi membawa berbagai peralatan masak karena pantry dan dapur menyediakan peralatan yang lengkap.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan Bathtub, TV kabel hingga pengering rambut.

4. Apartemen Green Pramuka City


Jika berbicara tentang sewa apartemen harian murah, maka Apartemen Green Pramuka City bisa menjadi pilihan.

Apartemen ini memiliki kamar yang cukup luas dengan fasilitas dapur di dalamnya. Terdapat TV dan kulkas serta balkon sehingga kamu bisa beristirahat dengan lebih nyaman.

Kamu juga akan mendapatkan air minum kemasan secara cuma-cuma.

Berada di daerah Pramuka, Apartemen ini terintegrasi langsung dengan Green Pramuka Square Mall. Apabila kamu ingin membeli kebutuhan selama menginap, maka kamu bisa langsung turun ke area Mall.

Apartemen ini juga dekat dengan halte busway, sehingga kamu bisa bekerja dengan menggunakan transportasi umum tanpa takut terlambat.

5. Collection O 6 Grand Palace Kemayoran


Pilihan apartemen sewa harian dengan harga terjangkau selanjutnya ialah Collection O 6 Grand Palace Kemayoran. Apartemen ini memang sering di sewa secara harian karena lokasinya dekat Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran.

Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, wi-fi juga TV.

Lokasi Apartemen ini dekat dengan berbagai layanan publik seperti Rumah Sakit Hermina, Stasiun Gambir, Taman Impian Jaya Ancol dan juga berbagai pusat bisnis lainnya.

6. Menteng Park Exclusive Emerald


Menteng Park Exclusive Emerald merupakan apartemen mewah yang bisa kamu sewa secara harian.

Berada di Cikini, apartemen ini memiliki desain kamar yang indah layaknya hotel berbintang. Kamu juga bisa langsung melihat pemandangan dari kamar karena terdapat jendela yang luas.

Setiap kamar dilengkapi dengan meja, kulkas, microwave, TV dan juga pendingin ruangan.

Jika kamu menginap di apartemen ini, maka kamu tidak perlu bingung dengan sarapan. Kamu bisa menikmati sarapan ala carte yang disediakan oleh pihak apartemen.

Kini, apabila kamu merasa sangat lelah karena harus pulang malam dan jaraknya jauh, maka kamu bisa menginap di apartemen. Mulai dari apartemen dengan harga terjangkau hingga mewah, semuanya tersedia di Jakarta Pusat.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower