Aplikasi Belanja Sayur Online

No Comments

Di masa pandemi yang belum berakhir ini, masih banyak orang yang malas dan takut untuk berbelanja langsung ke pasar atau supermarket. Nah, di samping itu, kini beberapa perusahaan dagang juga mencoba mengikuti zaman dengan berjualan melalui aplikasi online. Jadi, bagi kamu yang malas keluar rumah, kini tetap bisa berbelanja dengan mudah melalui aplikasi online tersebut.

Aplikasi Belanja Sayur Online


Salah satu aplikasi belanja online yang cukup digemari oleh para ibu adalah aplikasi belanja sayur online. Jika biasanya membeli sayur harus datang ke pasar, kini ibu-ibu bisa membeli sayur sambil rebahan di rumah. Cukup buka aplikasinya melalui HP, pilih dan bayar sayur yang mereka mau, dan tingga menunggu kurir mengantarnya sampai ke depan rumah kamu.

Aplikasi Belanja Sayur Online

Berikut ada 5 aplikasi belanja sayur online yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu coba.


Titipku

Titipku adalah aplikasi belanja sayur online yang memiliki banyak promo menarik, lho! Kamu bisa belanja di pasar terdekat dengan bantuan Jastipers yang tersebar di berbagai pasar. Kamu tinggal beli online melalui aplikasi di smartphone kamu, dan tunggu belanjaan kamu datang di waktu yang cepat deh! Selain itu, pembayaran di Titipku juga mudah dengan berbagai pilihan pembayaran menggunakan e-wallet. Aplikasi Titipku bisa kamu download di appstore dan playstore ya!


 HappyFresh

Aplikasi belanja sayur online yang pertama adalah Happyfresh. Aplikasi ini dapat membantu kamu membeli sayur dan buah di supermarket favorit kamu. Sebab, HappyFresh diketahui telah bekerja sama dengan 17 supermarket ternama dan 40 produk tertentu. Dengan menggunakan aplikasi HappyFresh, kamu akan mendapatkan sensasi seperti belanja langsung di supermarket. Nah, cukup menunggu selama satu jam, belanjaan kamu sudah bisa diantarkan sampai ke depan pintu rumah.


Sayurbox

Bicara soal aplikasi belanja sayur online, Sayurbox tentu jadi aplikasi yang terlintas di otak kamu. Yap, Sayurbox dikenal sebagai salah satu aplikasi belanja sayur online yang paling banyak digunakan saat ini. Tak hanya menyediakan sayuran, di Sayurbox kamu juga bisa membeli buah, bumbu, daging, dan kebutuhan dapur lainnya. Salah satu fitur unggulan Sayurbox yang patut kamu coba adalah Sayurkilat, yang siap mengantarkan pesanan kamu dalam waktu dua jam setelah pesanan terkonfirmasi. Jika kamu ingin belanja hemat, Sayurbox tentunya juga sudah menyediakan banyak sekali promo yang dapat kamu gunakan.



Tukangsayur.co

Kamu pernah mendengar Tukangsayur.co? Benar sekali, ini juga merupakan aplikasi belanja sayur online yang dapat menjadi solusi untuk kamu membeli berbagai jenis sayur dan buah terbaik dari pasar tradisional. Tukangsayur.co dikenal juga sebagai salah satu aplikasi berbasis location based service dan teknologi real-time update algorithm, yang dapat membantumu mengecek harga terbaru dari sayuran atau buah-buahan yang ingin kamu beli. Lalu, untuk kualitas dari sayuran dan buah-buahan yang dijual di aplikasi ini tidak perlu kamu ragukan. Sebab, mereka menyediakan produk-produk terbaik yang membuat kamu puas berbelanja di aplikasi tersebut.


TaniHub

Aplikasi TaniHub awalnya merupakan suatu wadah yang menghubungkan antara para petani dengan pembeli, yang menyediakan berbagai sayuran segar dari kebun langsung. Namun, saat ini, kamu tak hanya bisa membeli sayuran di Tanihub, kamu bisa juga membeli telur, susu, ayam, bahkan bumbu dapur. Selain menyediakan pengiriman di daerah Jabodetabek, Tanihub diketahui sudah menyediakan pengiriman ke berbagai kota lain, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Pasuruan, serta Bali.


Jadi, itulah 5 aplikasi belanja sayur online terbaik yang bisa kamu coba. Dari 5 aplikasi tersebut, adakah aplikasi belanja sayur online favorit kamu?

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower