Jasa Penerbitan Artikel ke Media Nasional yang Terpercaya

No Comments
Saat ini, teman-teman sering kan baca media online? Media nasional yang ada di internet memang praktis karena memberikan informasi yang banyak. Nah, salah satu fungsi media adalah untuk beriklan. Kalau teman-teman punya bisnis dan pengen ditampilkan di media nasional online terpercaya, maka butuh jasa press release yang bisa mewujudkan keinginan dengan cepat.

Jasa press release
Jasa press release (sumber: Pexels/Tirachard Kumtanom)

Arti Press Release

Tema-teman sudah paham arti press release? Press release adalah informasi yang digunakan dengan tujuan publikasi, yang dimuat di media nasional. Informasinya valid karena dibuat oleh humas (hubungan masyarakat/public relation) dan dibikin agar image/citra produk dan perusahaan tetap bagus di masyarakat.

Jadi, kalau teman-teman ingin meningkatkan awareness publik mengenai brand dan bisnisnya, butuh jasa press rilis yang bisa mewujudkannya. Layanan ini akan memberikan backlink media nasional yang besar dan terpercaya, sehingga makin banyak orang yang mengenal bisnis milik teman-teman.

Manfaat Press Release

Ada beberapa manfaat press release, di antaranya:

1. Menjangkau Pembaca yang Lebih Luas

Kalau teman-teman beriklan hanya di media sosial atau blog pribadi, bisa saja viewersnya tidak sampai 1.000 orang. Namun dengan layanan dari jasa press release maka tulisan mengenai bisnis punya teman-teman akan tayang di media besar, misalnya Detik. Dijamin pembacanya banyak banget dan jangkauannya jauh lebih luas.

2. Beriklan dengan Cara Elegan

Pernah gak sih teman-teman melihat iklan yang ‘enggak banget’? Namun dengan press rilis maka iklannya terlihat elegan karena bahasanya runtut dan sopan, dan para pembaca akan senang menyimaknya. Mereka suka karena press release-nya asyik dibaca dan informatif, sehingga akan lebih paham bahwa teman-teman merupakan pebisnis dan memiliki produk yang bagus.

3. Meningkatkan Brand Awareness

Salah satu rahasia sukses adalah brand awareness dan dengan layanan jasa press release maka teman-teman bisa mendapatkannya. Merek dan brand punya teman-teman akan makin diingat oleh banyak pembaca. Mereka membacanya di media nasional online yang besar dan menyukai press rilis tersebut.


4. Harga Masih Ramah di Kantong

Beriklan dengan jasa press rilis masih tergolong terjangkau dan ramah kantong. Dengan mengeluarkan dana untuk layanan ini maka impactnya akan besar sekali karena makin banyak orang yang mengenali produk bikinan teman-teman. Oleh karena itu pilihlah jasa rilis yang OK punya.


Cara Membuat Press Release yang Meyakinkan

Lalu bagaimana cara membuat press release yang meyakinkan para pembaca? Pertama, pahami dulu apa yang mau ditonjolkan dalam press rilis. Misalnya produk yang ramah anak, atau bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Atau, produk yang dijual sudah halal MUI dan lolos uji BPOM sehingga aman dipakai oleh semua orang.

Press rilis juga harus menunjukkan data lengkap, misalnya nama produk yang jelas, dikirim dari mana, apa ada banyak reseller, dll. Dengan data lengkap maka para pembaca akan lebih paham dan membeli produk-produk tersebut. Mereknya akan lebih diingat banyak orang.

Layanan Berkualitas dari Feri Agency

Lantas bagaimana cara menulis press rilis kalau tidak biasa menulis, atau cara menanyakan ke media online untuk memasang artikel di sana? Tenang dulu, teman-teman. Untuk itu kita butuh jasa press release terpercaya seperti Feri Agency. Layananya pasti memuaskan.

Feri Agency adalah agensi terpercaya yang bisa menghubungkan dengan berbagai media besar. Agensi ini bisa melayani jasa publikasi media online dan produk atau brand akan dikenal lebih luas oleh masyarakat. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun maka banyak yang puas akan pelayanannya.

Memakai jasa dari Feri Agency benar-benar memuaskan karena ada jaminan artikel aman dan tidak dihapus. Selain itu pakai backlink Do-Follow. Publishingnya juga cepat karena hanya butuh beberapa jam setelah artikel press rilisnya diberikan.

Klien yang bekerja sama dengan Feri Agency juga banyak banget. Di antaranya Detik, Liputan6, Republika, Viva, Sindonews, CNBC, Jawapos, dll. Jadi enggak usah ragu lagi karena Feri Agency membantu teman-teman dalam jasa press release dan mengiklankan produk dengan cara yang elegan.

Sebagai pebisnis, ada banyak cara beriklan dan salah satunya dengan menggunakan jasa press release. Dengan press release maka akan banyak pembaca yang paham suatu brand atau merek dan akan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari. Teman-teman pasti memilih Feri Agency sebagai agensi terpercaya untuk penerbitan press release dan bisa memasangkan di berbagai media online besar di Indonesia.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower