Ini Loh ! 9 Rekomendasi Bacaan Novel Horor Terbaru 2023 Di GoodDreamer, Yuk Simak Apa Saja !

No Comments
Kisah mengerikan dan misterius dalam novel horor dapat memicu adrenalin para pembacanya. Novel dengan tema horor sangat cocok untuk kamu yang suka membaca cerita-cerita menyeramkan dan ingin merasakan tantangan yang dapat memicu rasa penasaran kamu.

Novel horor terbaru

9 Rekomendasi Bacaan Novel Horor Terbaru

Langsung saja, berikut ini 9 rekomendasi bacaan novel horor terbaru 2023 yang memuat kisah-kisah dengan alur yang menyeramkan.

Villa Teratai

Villa Teratai yang ditulis oleh Nanda Hime ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang sedang berlibur di sebuah villa saat libur semester. Anehnya, mereka memesan villa tersebut pada sosok yang misterius dan keanehan terus menerus terjadi di Villa Teratai.

Penguasa Lelembut

Penguasa Lelembut karya Skuka_V ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk bisa masuk ke dimensi lain berinteraksi dengan makhluk yang ada di dimensi tersebut. Kekuatan ini menjadikan hidupnya penuh dengan misteri.

Zombie Apocalypse

Novel horor Zombie Apocalypse ditulis oleh Osi_Oktariska ini mengisahkan tentang suatu pertemuan yang diadakan di salah satu hotel ternama. Seorang peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut tiba-tiba berubah menjadi sosok yang mengerikan layaknya seorang zombie.

Roh Ani

Kisah Roh Ani yang ditulis oleh Abu Alfin ini adalah cerita horor mengenai sosok Rohani yang bunuh diri dengan penuh misteri. Kehidupan Rohani yang sangat misterius serta kematiannya yang penuh teka-teki membuatnya menjadi hantu yang gentayangan.

Misteri Noni Belanda

Misteri Noni Belanda merupakan novel horor yang dikarang oleh Christina. Kisah cinta antara seorang Noni Belanda harus berakhir dengan tragis karena ia telah dibantai oleh bala tentara Jepang. Sebelum dibantai, Ia diperkosa secara bergilir oleh para tentara hingga akhirnya dibunuh.

Truth or Death?

Permainan Truth or Dare yang sangat misterius dan mematikan ini dimainkan oleh enam orang pemuda. Dalam permainan ini banyak teka-teki yang harus dilewati, dan tidak permainan tidak akan selesai jika semua pemain belum memperoleh giliran hingga semua ronde berakhir.

Antara Dua Jiwa

Novel horor Antara Dua Jiwa bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk merasakan alam yang berbeda. Suatu ketika ia menemui seorang pria rupawan dan memukau perhatian gadis tersebut. Anehnya, sosok pria tersebut memiliki alam yang berbeda dengan sang gadis. Akankah mereka dapat bersatu?

Pesan Pasien Tak Kasat Mata

Kisah yang ditulis oleh Black_Queen dalam novel ini menceritakan tentang seorang dokter forensik yang memiliki kemampuan melihat roh-roh yang ada di alam lain. Ketika melakukan autopsi mayat, ia banyak mendapatkan pesan-pesan dari pasien yang sudah mati tersebut.

Misteri Jurig Jarian

Kisah dalam novel Misteri Jurig Jarian mengisahkan tentang suatu alam yang sangat misterius bernama Alam Jarian. Tidak ada satu orang pun yang berani datang ke alam ini jika tidak memiliki kekuatan khusus. Kematian tak wajar pernah dialami oleh seorang wanita hamil yang membuang sampah saat waktu mendekati maghrib di area terlarang itu. Setelah kejadian ini, misteri dan hal-hal gaib mulai berdatangan di sekitar alam jarian ini.

9 rekomendasi novel horor di atas dapat kamu baca saat memiliki waktu luang. Cerita yang memiliki banyak teka-teki dengan berbagai plot twist yang mengejutkan ini mampu membuat kamu merasa lebih tertantang dengan kelanjutan ceritanya.

Kamu dapat membaca novel-novel tersebut di atas melalui laman situs website https://gooddreamer.id/novel_horor. Situs website yang menyediakan kumpulan cerita horor yang penuh dengan ketegangan ini juga memiliki aplikasi yang memuat ribuan novel horor terbaru.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower