8 Jam Tangan Nautica Terbaik

9 comments

Fungsi jam tangan sekarang ini bukan hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilan penggunanya menjadi lebih menarik lagi. Sehingga sangatlah penting untuk memperhatikan jam tangan yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan teman-teman. Karena saat ini banyak sekali produk jam tangan yang dijual di pasaran dari berbagai merk, salah satunya adalah jam tangan Nautica.

Bagi anda yang membutuhkan jam tangan berkualitas, berikut 8 jam tangan Nautica terbaik :

1. Nautica Crissy Field NAPCFS902 – Kuning

Nautica Crissy Field NAPCFS902 – Kuning ini merupakan jam tangan pria yang sangat sederhana dengan dial bendera gaya Nautica di angka indeks. Lalu disematkan warna kuning pada dial yang disesuaikan dengan warna silicona yang dihiasi dengan logi N83. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan semakin keren dan sporty.

Crissy Field NAPCFS902
Crissy Field NAPCFS902


2. Nautica Forbel (NAPFRL00)

Nautica Forbel (NAPFRL00) ini merupakan analog watch yang memadukan stainless steel case & leather strap. Selain itu, jam tangan ini memiliki tampilan index numeral, day display window pada posisi angka 12, dual time pada posisi angka 9, date display window pada posisi angka 6, detail time marking, dan setting crown. Bukan hanya itu, jam tangan ini memiliki water resistant 100 m.

Nautica Forbel (NAPFRL00)
Nautica Forbel (NAPFRL00)



3. Nautica (NAPFRB)

Nautica (NAPFRB) ini merupakan jam tangan analog yang memadukan stainless steel case & rubber strap dan black dial. Selain itu, Nautica (NAPFRB) didesain trendy dengan tampilan bezel berdetail time marking, index numeral, dan date display window pada posisi angka ini juga memilki fitur water resistant 100 m. Jam tangan pria yang satu ini memiliki tampilan sporty yang bisa anda gunakan untuk acara kasual. 

Nautica (NAPFRB)
Nautica (NAPFRB)


4. Nautica Acra Beach NAPABF917 Biru

Nautica Acra Beach NAPABF917 Biru ini merupakan jam tangan pria sport dengan case berdiameter 43 mm berwarna silver. Selain itu, jam tangan yang satu ini juga memiliki tali silicone berwarna biru, dial berwarna biru, dan tahan tekanan air sampai dengan 50 cm. Dengan menggunakan jam tangan ini akan membuat penampilan semakin keren dan sporty.

Nautica Acra Beach NAPABF917 Biru
Nautica Acra Beach NAPABF917 Biru



5. Nautica Surf Park NAPSPS904 – Biru

Nautica Surf Park NAPSPS904 – Biru ini merupakan jam tangan sporty & casual dengan case yang terbuat dari bahan plastik yang ringan sehingga cocok digunakan untuk berolahraga. Ditambah dial berwarna biru dengan bendera gaya Nautica sebagai indeks angka. Selain itu, juga terdapat warna kuning pada dial, jarum detik & case sehingga membuat tampilan jam tangan ini semakin menarik dengan warna biru navy pada case dan strapnya.  

Nautica Surf Park NAPSPS904 – Biru
Nautica Surf Park NAPSPS904 – Biru




6. Nautica (NAPN03006) Silver

Nautica (NAPN03006) Silver merupakan jam tangan analog pria yang memadukan stainless steel case & link bracelet dan blue dial. Selain itu, jam tangan yang didesain kasual dengan tampilan index numeral dan date display window pada posisi angka 3 ini menggunakan Japan Quartz Movement dan memiliki water resistant 50 m. 

Nautica (NAPN03006) Silver
Nautica (NAPN03006) Silver



7. Nautica Pacific Beach NAPPBP901 Biru

Nautica Pacific Beach NAPPBP901 Biru ini merupakan jam tangan sport dengan case berdiameter 44 mm berwarna sliver. Selain itu, jam tangan ini dibekali tali silicone berwarna biru, dial warna hitam. Yang menariknya, jam ini juga tahan tekanan air sampai dengan 100m. 

Nautica Pacific Beach NAPPBP901 Biru
Nautica Pacific Beach NAPPBP901 Biru



8. Nautica Cocoa Beach NAPCBF915 Kuning

Nautica Cocoa Beach NAPCBF915 Kuning ini merupakan jam tangan sport dengan case berdiameter 43 mm berwarna sliver. Selain itu, jam tangan ini dibekali tali silicone berwarna kuning, dial warna hitam. Yang menariknya, jam ini juga tahan tekanan air sampai dengan 50m. 

Nautica Cocoa Beach NAPCBF915 Kuning
Nautica Cocoa Beach NAPCBF915 Kuning


Kalau kalian suka yang mana?

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

9 komentar

  1. Produk jamnya elegan dan kekinian. Membuat si pemakainya terlihat lebih muda hehe... Menarik juga setiap iklan jam pasti jarum jamnya menunjukkan jam 10.10 itu ada filosofinya, 10.10 membentuk huruf V atau victory, dengan harapan produknya berjaya

    BalasHapus
  2. Eh..bagus ya jama tangan Nautica, suka ama tali warna kuning Crissy Field dan Cocoa Beach. Ceki ceki dulu ah..

    BalasHapus
  3. Jam tangan memang fungsinya jadi asesoris pemanis penampilan sekarang, bukan cuma alat penunjuk waktu aja.

    BalasHapus
  4. Wah jamnya cakep cakep ini. Bisa jadi rekomendasi... 😍

    BalasHapus
  5. Dulu aku gak pernah lepas dari jam tangan sejak kiliah sampai kerja kantoran. Sejak resign jarang pakai jam tangan dan bahkan udah beberapa tahun ini gak pernah pakai lagi. Klo buat jam tangan aku suka yang modelnya casual.

    BalasHapus
  6. Jam tangannya kece2 bgt, saya kira hanya cocok untuk laki-laki saja ternyata ada model yang cocok juga buat perempuan seperti crissy field di atas

    BalasHapus
  7. keren yang Nautica Crissy Field NAPCFS902 warnanya juga eye catching kuningnya bagus. tapi yang suka di air kayaknya bisa coba yang forbel ya bisa buat diving ampe 100 meter niy, wajib punya dong

    BalasHapus
  8. Wah referensi kado nih, jam NAUTICA. bisa nabung dari sekarang buat supresin adek

    BalasHapus
  9. Yg kuning cocoa beach kereen. Btw, itu jam bisa cewek bisa cowok kan ya?

    BalasHapus

Follower