Pemakaian Brightly Serum Untuk Wajah Kusam dan Kering

No Comments

 

Saat berkaca, aku selalu sedih saat melihat kulit wajahku yang kusam dan kering sehingga membuat kulitku terlihat menghitam. Belum lagi beberapa bagian wajahku muncul flek atau bintik kecil berwarna cokelat. Aku sempat khawatir bagaimana kulitku beberapa tahun ke depan kalau tidak dirawat saat ini.  Sampai saat ini pun aku belum berani untuk pergi ke skin care karena masa pandemi. 

Brightly Serum Scarlett Whitening
Face Care Scarlett Whitening

Tak ada cara lain selain merawat wajah di masa pandemi selama di rumah saja. Salah satu caranya yaitu dengan memakai serum. Di pasaran, serum ini pun banyak pilihannya. Aku sempat bingung memilih serum yang memang pas buat wajahku. Hanya saja aku memilih Serum produk terbarunya Scarlett Whitening.


Jenis dan Kandungan Serum Scarlett Whitening

Scarlett Whitening memiliki dua jenis serum yaitu:

1. Acne Serum

Serum ini memang ditujukan bagi wajah yang berjerawat karena memiliki kandungan :

- Tea Tree Water yang melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan dan mengurangi minyak di wajah.

- Jeju Centella Asiatica untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

- Vitamin C untuk membantu menghilangkan fleks dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

- Salicylic Acid untuk meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo.

- Liquorice Extract yang kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak di wajah.

Warna Acne Serum ini berwarna ungu.


2. Brightly Serum

Sedangkan Brightly Serum untuk wajah dengan kondisi normal, tidak berjerawat. Aku memilih Brightly Serum karena memang cocok untuk jenis kulitku yang normal dan memang aku butuhkan untuk mencerahkan kulit. Oiya, warna Brightly Serum ini berwarna pink. 

Beberapa kandungan dari Brightly Serum adalah:

- Lavender Water untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

- Phyto Whitening untuk mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

- Niacinamide untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.

- Glutathione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

- Vitamin C untuk membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

 

Brightly Serum Scarlett Whitening


Alasan Menggunakan Brightly Serum

Beberapa alasan memilih Brightly Serum Scarlett Whitening adalah :

1. Kandungan yang dibutuhkan untuk kulit

Brightly Serum Scarlett Whitening memiliki kandungan yang cukup lengkap juga kandungan yang memang sangat dibutuhkan oleh wajahku. Kandungan itu juga merupakan kombinasi antioksidan. Tahu sendiri kan antioksidan itu apa, yang mencegah timbulnya bintik coklat yang bisa memicu kanker kulit. Naudzubillahi mindzalika.

Kandungan di Brightly Serum ini adalah Phyto Whitening dan Glutathione itu yang bisa membuat wajahku terlihat lebih cerah. Niacimanide dan Vitamin C yang bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawatku. Juga kandungan lain untuk menghaluskan kulit wajah. 

 

Manfaat Kandungan Brightly Serum Scarlett Whitening


2. Terdaftar BPOM

Kosmetik apapun memang seharusnya sudah terdaftar BPOM. Produk yang sudah lulus uji BPOM itu terjamin aman. Produk terbaru serum Scarllet Whitening sudah memiliki ijin produksi dan distribusi dari BPOM. Jadi tidak perlu khawatir dengan kandungannya.

BPOM Brightly Serum : NA18201901367

 

Kandungan Serum Scarlett Whitening


3. Bentuk botol serum yang unik

Botol serum dari Scarlett ini bentuknya kecil dan unik karena terdapat pipet untuk memudahkan mengambil cairan serum dalam botol agar tidak tumpah. Sayang banget kan karena keteledoran kita, serum jadi berceceran. Apalagi cairan serum di botol ini 15 ml. Benar-benar harus hati-hati ya biar tidak terbuang sedikit pun.

 

Botol Serum Scarlett Whitening yang unik


4. Harganya terjangkau

Untuk kedua jenis serum itu, harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 75.000,- untuk masing-masing produk. Pemesanan serum Scarlett Whitening bisa melalui shopee (Scarlett_whitening).


Pemakaian Brightly Serum Scarlett Whitening

Pemakaian ini tergantung kebutuhan kulit ya. Jika jerawat maka bisa memakai Acne Serum. Sedangkan tidak jerawat bisa memakai Brightly Serum. Oiya, kalau wajah sedang breakout tidak disarankan untuk dipakai bersamaan.

Cara pemakaiannya cukup tiga tetesi cairan dengan pipet dan menaruhnya di telapak tangan. Biasanya sih aku cuma dua tetes aja itu pun sudah mengjangkau seluruh kulit wajah. Kemudian olesi ke wajah sedikit demi sedikit yang penting rata.

Tekstur Brightly Serum ini halus.  Cepat meresap ke dalam kulit. Berwarna pink. Efeknya setelah beberapa saat memakai serum kulit menjadi lebih lembap dan tidak kering.

Oiya di bagian bawah botol serum ada keterangan tanggal kadaluarsa produk. Sebagai antisipasi kalau produk yang kita beli melewati kadaluarsa lebih baik segera cek ya setelah membeli agar aman di kulit.

Kadaluarsa Scarlett Whitening

 

Whitening Facial Wash : Pemakaian Sebelum Serum

Sebelum aku pakai serum, aku pakai Whitening Facial Wash dulu saat mandi. Tujuannya biar kotoran di kulit hilang dan wajah tidak kusam. Setelah itu aku baru pakai serum.

Aku pakai itu wajahku sedikit lebih cerah dan segar. Soalnya kandungannya juga bagus. Ada glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E.

  


Dan ini sudah tiga minggu aku pakai face care dari Scarlett Whitening (Serum dan Facial Wash). Hasilnya wajahku tidak begitu kusam dan kering lagi. Aku jarang banget pakai bedak jadi masih pede lah kemana-mana nggak pakai bedak. hehe. Kadang meskipun pakai masker pas lagi foto2 kemana gitu kan jadi nggak pede karena kusam.


Buat teman-teman yang mau coba skin care ini bisa dm IG @scarlett_whitening ya.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Follower