Ibu Menyusui Review Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

60 comments

Ibu hamil dan menyusui memang tidak boleh sembarangan memakai produk skincare. Namun, bukan berarti bumil dan busui tidak boleh sama sekali memakai skincare. Bumil dan busui harus pintar-pintar memilih jenis produk yang sesuai kulit yang dibutuhkan dan aman. Perawatan skincare untuk ibu hamil dan menyusui memang harus hati-hati dalam pemilihan produknya agar tidak berbahaya bagi janin dan anak yang disusui. 


Saya sendiri termasuk orang yang sangat selektif memakai produk skincare saat hamil dan menyusui. Sementara perawatan kulit untuk perempuan memang harus dilakukan agar kulit tetap terawat. Saya harus mencari tahu apakah produk yang saya pakai adalah skincare yang aman untuk bumil dan busui.


Permasalahan kulit wajah kering dan kusam adalah permasalahan sejak dulu. Semakin bertambah usia, kulit saya semakin kasar dan kering. Dan ternyata itu adalah salah satu indikasi skin barrier rusak. 


Skin barrier adalah lapisan kulit terluar yang memberikan perlindungan bagi kulit di dalamnya termasuk melindungi diri dari kehilangan air berlebihan. Skin barrier ini juga membantu melindungi kulit dari alergi dan infeksi. Jadi ibarat rumah kalau ngga ada kacanya atau dindingnya maka bagian dalam rumah akan cepat kotor dan menimbulkan berbagai macam penyakit yang lebih parah.


Untuk mengatasi masalah kulit wajah saya yang kering, maka saya mencoba moisturizer terbaru dari Avoskin  Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment. 


Avoskin ini merupakan brand lokal yang memproduksi berbagai macam skincare. Termasuk Avoskin Glow Concentrate Treatment.


Lebih bagus lagi kalau kalian punya Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream untuk perawatan kulit di sekitar mata.

Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment


4 varian produk Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Avoskin Glow Concentrate Treatment memiliki rangkaian moisturizer terbaru yang bisa dicoba untuk kalian yang memiliki permasalahan kulit wajah.


Moisturizer Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment memiliki empat varian produk yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kalian ya. Empat varian Avoskin Glow Concentrate Treatment tersebut adalah:


YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid+ Multi Probiome + Pineapple

Varian pertama ini sangat cocok untuk kulitmu yang berminyak dan berjerawat, kulit kombinasi dan kemerahan. Dengan kandungan Tranexamic sebagai antiinflamasi mampu menenangkan kulit yang kemerahan, memperbaiki skin barrier, dan mencerahkan kulit.


Sedangkan Pineapple Extract atau ekstrak buah nanas ini kaya akan vitamin dan mineral yang cocok untuk nutrisi kulit. Selain itu, sebagai antioksidan, pineapple extract dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas, membantu proses regenerasi sel kulit, menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. 


Produk Skincare YSB varian ini AMAN digunakan untuk ibu hamil dan menyusui ya.


YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene

Siapa yang punya masalah dengan kulit kering sehingga terlihat kusam? Moisturizer kedua ini cocok untuk kulit yang  kering dan kusam. Kandungan varian ini bisa menyamarkan bintik hitam di wajah, mencerahkan kulit, menghambat pembentukan melanin yang membuat kulit berwarna gelap, membantu meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan pada kulit dan sebagai antioksidan.


Yang perlu diperhatikan, varian treatment ini TIDAK direkomendasikan untuk bumil dan busui ya.


YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Hampir sama dengan varian sebelumnya, varian ketiga ini untuk kulit kering dan dehidrasi. Jika kalian memiliki masalah kulit kering dan sedang hamil menyusui, coba pakai varian ini karena kandungan skincare varian ini AMAN digunakan untuk bumil dan busui.


Manfaatnya juga kurang lebih sama, varian ini memiliki manfaat untuk menjaga kelembaban kulit, sebagai antioksidan dan antiinflamasi, dan memperbaiki fungsi skin barrier.


Sedangkan varian YSB dengan kandungan Alpha Arbutin lebih menyamarkan bintik hitam.


YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

Jika kalian tidak percaya diri karena kulit berminyak, bertekstur, kulit kombinasi dan garis halus, alias mungkin sudah muncul tanda-tanda penuaan, maka kalian bisa pakai YSB varian yang memiliki kandungan Polypeptide.


Polypeptide ini bermanfaat untuk mengurangi munculnya garis halus dan kerutan sehingga membuat kulit tampak halus.


Produk Skincare varian ini AMAN digunakan bumil dan busui ya.


Review Avoskin Glow Concentrate Treatment

Saat ini, saya pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment  2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid karena tipe kulit saya kering dan saya juga sedang menyusui. Dan sudah hampir seminggu saya pakai produk ini. Saya coba revirw Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment.


Kpetika produk sampai rumah, packagingnya rapi, aman dan terkesan elegan. Meskipun agak kaget karena kotak produknya cukup besar untuk ukuran satu botol Avoskin Glow Concentrate Treatment. Ketika dibuka pun, botol dibungkus dengan kertas pengganti bubble wrap. Wajar sih karena itu adalah salah satu cara agar botol tidak pecah atau rusak saat pengiriman.

Kemasan Avoskin aman


Kemasan produk Avoskin Glow Concentrate Treatment juga terasa kokoh ketika dipegang. Oiya, stiker hologram pada penutupnya itu menunjukkan kalau produk yang kalian beli itu ASLI!


Begitu dibuka botolnya, ada satu lubang kecil di tengah dengan penutup kecil berwarna putih. Jangan sampai bingung ya pakainya karena untuk mengeluarkan isinya cukup ditekan sebentar saja. Tidak perlu lama-lama. Sedangkan penutup kecil berwarna putih itu tidak perlu dibuka.

Review Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment


Saya agak khawatir ketika mencoba menekan isinya karena kalau kebanyakan nanti nggak bisa dibalikin hehe.. Jadinya cukup ditekan sekali dan sebentar maka krim akan keluar. Kalau ditekan agak lama, nanti krim yang keluar jadi lebih banyak. Rupanya kemasannya sudah didesain agar krim yang keluar tidak kebanyakan untuk dioleskan ke wajah. 


Tekstur produk Avoskin Glow Concentrate Treatment ini sangat halus. Warnanya seperti susu agak bening. Sekali oles bisa menutupi kulit yang lebih luas jika saya bandingkan dengan krim-krim yang biasa saya pakai.


Ketika dipakai pun tidak ada rasa clekit-clekit di kulit tapi justru cenderung dingin di kulit. Awalnya saya merasa kulit saya agak licin setelah mengoleskan krimnya tapi setelah itu kulit jadi terasa lembab dan kenyal. Aromanya tidak tercium bau wangi. Mungkin memang kandungannya tidak ada parfum ya. 

Review Avoskin YBS Busui



 

Kandungan Avoskin Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid 

Berbicara tentang kandungan produk Avoskin yang saya pakai. Apa saja sih kandungan YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid?


Kandungannya adalah Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Butylene Glycol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Tromethamine, Glucose, Chlorella Vulgaris Extract, Sodium Polyglutamate, Sodium Hyaluronate, Fructose, Hydrogenated Lecithin, Fructooligosaccharides, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Sodium Phytate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Tocopherol, Phenoxyethanol.

Avoskin Glow Concentrate Treatment


Duh, jangan pusing dulu ya. Sebenarnya kandungan itu paling banyak pada bakteri baik untuk kulit yang akan saya jelaskan selanjutnya.


Keunggulan produk

Kandungan produk yang banyak manfaat

Dari kandungan yang ada, Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid memiliki keunggulan-keunggulan berdasarkan kandungan yang ada.

Aqua Ceramide

Manfaat Aqua Ceramide yaitu:

- Membantu menjaga kelembaban kulit

- Berperan sebagai anti-iritasi dan anti-inflamasi

-Membantu menjaga dan memperbaiki fungsi skin barrier


Multi Probiome

Multi Probiome merupakan Probiotik 9 kompleks yang biasa ‘bakteri baik’ untuk kulit seperti :

  • Lactobacillus Ferment

  • Lactococcus Ferment

  • Bifida Ferment Filtrate

  • Lactobacillus Ferment Lysate

  • Lactococcus Ferment Lysate

  • Lactobacillus/Soybean Ferment Extract

  • Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment 

  • Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract 

  • Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate


Lactobacillus ini bagus untuk mencerahkan kulit, meningkatkan imunitas kulit, membantu meredakan inflamasi pada kulit.

Sedangkan Bifida bisa untuk meningkatkan supply oksigen ke kulit serta menutrisi kulit dengan protein, vitamin, dan mineral.

 Lactococcus bisa membantu proses regenerasi kulit, berperan sebagai Natural Moisturizing Factor pada kulit, membantu mencerahkan kulit, dan mengurangi munculnya garis halus dan kerutan.

Leuconostoc: mencegah pertumbuhan bakteri yang berefek buruk pada kulit.


Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid juga memiliki keunggulan diantaranya:p

  • Berperan dalam menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit

  • Membantu menjaga fungsi skin barrier dan mencegah kerusakan sel-sel kulit

  • Menjaga dan meningkatkan kelembaban kulit dengan meningkatkan kapasitas natural moisturizing factors (NMF) pada kulit

  • Membantu mencegah terdegradasinya hyaluronic acid oleh enzim hyaluronidase 


Peduli pada kelestarian lingkungan

Hey. Saya agak terkejut ketika membaca Green and Clean Beauty Concept dalam kemasannya. Ternyata kemasannya berasal dari sampah industri yang sepertinya sudah diolah kembali. Tidak banyak produk kosmetik yang peduli dengan lingkungan loh. 


Avoskin mengembangkan program lingkungan Love Avoskin Love Earth. Dimana bahan dan kemasannya menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Kemasannya sebagian besar menggunakan kaca agar dapat didaur ulang dan plastik dari pengolahan tebu. Keren ya!


Avoskin juga mengajak Sahabat Avo untuk mengembalikan kemasan produk Avoskin biar mendapat reward spesial loh. Informasi lebih lanjut mengenai fakta keberlanjutan kelestarian lingkungan ini, kalian bisa Scan Barcode yang ada di bungkus Avoskin. Nanti kalian akan diarahkan bagaimana mengembalikan kemasan produk Avoskin.


Komestik ramah lingkungan



Tak hanya menjadi kosmetik ramah lingkungan pada kemasannya, Avoskin juga berkomitmen untuk menjaga kualitas produk dengan tidak mengambil bahan-bahan dari unsur binatang tapi dari bahan-bahan terbaik yang sudah melalui teknologi mutakhir dan R&D.


Artinya produk vegan dalam kosmetik Avoskin menjadi salah satu prioritas dalam pengembangan kosmetiknya. Termasuk juga hasil produknya tidak diuji ke binatang ( no tested on animal ) yang berarti Avoskin sangat peduli dengan keselamatan hewan-hewan. 


Halal dan terdaftar BPOM

Salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh pengguna kosmetik adalah produk terdaftar BPOM dan kehalalannya. Nah, produk Avoskin ini semuanya sudah terdaftar di BPOM dan halal ya karena bahan-bahan yang digunakan alami dan tidak menggunakan bahan non-halal.


Avoskin terdaftar BPOM
Terdaftar BPOM



Menikmati sajian musik Avoskin

Eh, yang unik lagi ternyata Avoskin juga punya Playlist di Spotify. Saat saya buka tutup bungkus Avoskin, saya membaca tulisan Scan Me, Enjoy the #YSBPlaylist! 


Ketika saya scan ternyata mengarah ke Spotify. Lucu juga guys! Musiknya juga menenangkan.

Avoskin on spotify

Tata cara pemakaian produk

Setelah kalian menggunakan rangkaian skincare, mulai dari facial wash, toner, essence, serum, dan face oil kemudian gunakan moisturizer Avoskin Glow Concentrate Treatment pilihan kalian dengan cara mengoleskan moisturizer di seluruh wajah dan leher kecuali bagian mata ya. Setelah itu kalian bisa gunakan sunscreen ya. Gunakan moisturizer ini sebanyak dua kali sehari, pagi dan malam.








Avoskin Intensive Nourishing Eye CreamTreatment


Kalau kalian yang punya mata panda atau kerutan di sekitar mata, bisa juga pakai produk Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ke 3 bagian di bawah dan di atas mata (bagian bawah alis, bukan kelopak mata) agar lebih maksimal perawatannya.


Hasil setelah penggunaan

Setelah penggunaan hampir seminggu memakai moisturizer Avoskin Glow Concentrate Treatment, meski hasilnya tidak terlalu signifikan, saya merasa kulit sedikit lebih lembab, sedikit lebih cerah dan sedikit lebih halus. 

Before after pakai Avoskin


Kulit tidak terlalu kering. Kulit kusam sudah mulai berkurang sedikit. Memang sih masih belum selesai penggunaan moisturizernya. Tapi sampai beberapa hari ini, saya cukup puas dengan produk Avoskin Glow Concentrate Treatment.


Kalau kalian mau beli Avoskin bisa klik ke website Avoskin ya atau kunjungi Instagram Avoskin. Hati-hati dengan produk Avoskin yang bajakan ya karena produk asli hanya di website resminya atau di e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Avoskin. Jangan lupa pastikan ada hologramnya yang menunjukkan keaslian produk. Sekian review Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment.


Kalian sendiri, apa permasalahan kulit kalian? 




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

60 komentar

  1. Benar banget, ibu hamil dan menyusui tetap perlu menggunakan skincare sebab pengaruh hormon bisa saja berpengaruh pada kulit. Senangnya jika menemukan produk yang aman bagi bumil dan busui yang cocok.

    BalasHapus
  2. Wah, keren juga ya Avoskin Dengan kemasan yang ramah lingkungan secara tidak langsung kita diajak peduli dengan kondisi bumi.

    BalasHapus
  3. Laily Fitriani8 Maret 2022 14.09

    Salut banget dengan kosmetik yang menerapkan konsep eco green ini Mbak, dan mupeng banget pengen cobain.

    BalasHapus
  4. Baru tau saya infonya. Ternyata ada bahan tertentu pada skincare yang bisa membahayakan janin. Penting untuk konsultasi ke dokter juga. Melihat ulasannya, produk Avoskin ini cukup aman bagi bumil dan janinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benet kak mesti hati-hati banget karena dampaknya besar.

      Hapus
  5. Pas banget saya lagi dalam fase menyusui bayi nih mba.
    Jadi bisa jadi referensi

    Sekarang banyak ya produk kecantikan dan kosmetik yang sudah mulai peduli lingkungan, seoesep avoskin ini. Bangga deh

    BalasHapus
  6. kayaknya kalau bahan yang bagus itu nggak untuk ibu hamil aja kan.. kalau aman utnuk bumil, mestinya aman utnuk semua

    BalasHapus
  7. Wah semakin banyak saja produk lokal yang berkualitas, ya. Gemes banget sama packaging Concentrate Glow Treatment, ada lubang di tengahnya. Ini sebuah inovasi.

    BalasHapus
  8. Keren sih ini, kosmetik yg kandungan bahannya paling lengkap. Membaca kandungan nya jadi berasa kuliah singkat pelajaran sains. Hehehehe. Top deh . Rekomended banget buat bumil

    BalasHapus
  9. Skincare Avoskin produk baru aman halal baguss buat bumil busui, sukses selalu avoskin

    BalasHapus
  10. Wah skincare yg recomended ya mba. Aman untuk busui juga.
    Btw keren bgt ini bahan dan kemasannya menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

    BalasHapus
  11. Sepertinya avoskin benar benar menghadirkan skincare yang khusus untuk perawatan wajah bukan untuk cari sensasi parfum doang....

    BalasHapus
  12. Wowowo. Keren banget nih. Kemasannya ramah lingkungan hasil dari daur ulang. Soalnya tidak banyak perusahaan skincare peduli akan hal ini. Apalagi sudah terdaftar di BPOM juga

    BalasHapus
  13. Produk-produk kecantikan sekarang makin memahami kebutuhan para wanita yang tak bisa lepas dari skin care, termasuk ibu hamil dan menyusui, sehingga munculah produk kecantikan yang aman untuk dipakai oleh ibu hamil mdan menyusui seperti produk Avoskin ini

    BalasHapus
  14. Salah satu hal utama dalam memilih kosmetik wajah sendiri setelah kasiat jenis kulit sudah pasti yang BPOM. Kalo sudah ada ini rasanya tenang sekali ya.

    BalasHapus
  15. Suka sama kemasannya yang unik dan ramah lingkungan, desainnya memperhitungkan kenyamanan pemakai.

    BalasHapus
  16. Wah, bagus banget. Apalagi Tekstur Avoskin Glow Concentrate Treatment ini sangat halus. Nyaman di wajah. Terdaftar di BPOM 👍 Selain itu bisa ikut menjaga kelestarian lingkungan juga 😍

    BalasHapus
  17. Lucu kemasannya ya, Kak. Emang benar sih. Urusan skincare untuk ibu hamil dan menyusui memang nggak bisa sembarangan. Karena ada janin dan bayi yang nantinya dikhawatirkan akan bermasalah. Dan Avoskin ini ada yang aman untuk bumil dan busui ya, Kak. Keren sih.

    BalasHapus
  18. wah produk avoskin ini berarti ramah bumil dan busui yaa, jadi inget jaman dulu tuh ya ampun menahan diri banget gak skinkeran krn blm banyak produk yang ramah bumil dan busui kaya avoskin ini

    BalasHapus
  19. Woww bumil juga gk boleh kalah ya buat skincarean🤣baru tau aku skincare nya bisa dipake bumil.. Makasih kak infonya

    BalasHapus
  20. Kandungan yang ada di avoskin ini komplit banget, apalagi aman buat bumil yg kadang kulitnya bermasalah karena perubahan hormon. Mantul Avoskin!

    BalasHapus
  21. Tak hanya bagus untuk kulit tapi juga menerapkan konsep eco green yang ramah untuk alam

    BalasHapus
  22. Jujur saya baru tahu lho ada produk yang kemasannya keren gini. Bagian penutupnya yang pakai sistem pump bikin produknya jadi tetap higienis ya.

    BalasHapus
  23. MasyaAlloh lengkap sekali reviewnya. Sangat bermanfaat terutama untuk ibu hamil dan menyusui

    BalasHapus
  24. Ibu menyusui sekarang "dimanja" banget ya. Gampang dapetin produk skincare yang busui friendly. Eh apa dulu aku yang males skinkeran ya? Hehe...Tapi dulu juga susah sih mau nyari karena belum era medsos begini (astaga tahun berapa itu? >.<)

    BalasHapus
  25. Kalau aman aja untuk ibu menyusui alhamdulillah banget ya mba berarti ngga ada bahan berbahaya tuhh dan buat kulit jenis apapun insyaAllah oke. Aku jg pakai avoskin yg pink jg nih btw

    BalasHapus
  26. wah iya nih penting ya untuk ibu menyusui pinter-pinter cari skincare. aku juga baru tau kalau ibu hamil dan menyusui gak bisa sembarangan pakai skincare. untung avoskin ini aman buat ibu menyusui ya.

    BalasHapus
  27. Kepo sama bentuk wadahnya dan cara ngeluarin moisturizernya...syukurlah sudah makin banyak produk kecantikan yang ramah ibu hamil dan menyusui...

    BalasHapus
  28. Nah harus hati2 nih bunda. Jangan asal beli dan pakai skincare sembarangan. Cek jg kandungan nutrisinya. Plus aman ngga buat dipakai buat ibu menyusui. Ntar pgn kelihatan menor saat menyusui, eh malah pakai sembarang skincare sana sini. Jgn ya bun..

    BalasHapus
  29. Ibu menyusui juga pengen merawat diri ya mbak
    Sayangnya harus lebih hati-hati pilih produk
    Tapi untung ya sudah ada Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment yg aman bagi ibu menyusui

    BalasHapus
  30. Nyari skin care buat bumil dan busui emang tricky ya
    Dulu pas hamil saya ga pake skincare apa-apa karena merasa muka jadi tambah glowing karena hormon kehamilan sampai menyusui
    Eeeh, setelah beres menyusui, keluar semua itu jerawat
    Duh, nyesel deh ga peduli pakai skincare karena jumawa :(

    Saya pakai juga avoskin yang arbuthin dan emang oke banget buat ngilangin bekas jerawat

    BalasHapus
  31. Unik banget yaa..
    Menggunakan produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment bisa mendengarkan sajian musik Avoskin.

    Aku jadi penasaran.
    Kan menikmati kelembutan dari Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment sembari me time mendengarkan musik.

    BalasHapus
  32. aku mupeng pengen nyobain juga nih :) sekarang gak usah bingung ya, masa menyusui tetap glowing hihi..

    BalasHapus
  33. asyik nih bisa untuk ibu menyusui. coba cari ah kali aja cocok.

    BalasHapus
  34. Alhamdulillah ya Avoskin ini ada varian yang bisa disesuaikan kebutuhan, termasuk yang aman untuk dipakai wanita hamil dan menyusui yang tetap ingin merawat wajah.

    BalasHapus
  35. Nah buat bumil dan busui, ngga boleh seenaknya pakai skincare tuh. Jujur aku baru tahu ternyata ngga semua produk skincare cocok dgn kulit kita. Emg sih di kemasan selalu tertera utk disesuaikan dgn jenis kulitnya, tapi ya kupikir itu udh sesuai loh. Ternyata ada jg yg ngga cocok. Harus hati2 ya bunda.

    BalasHapus
  36. Memang benar ya, Kak. Seiring bertambahnya usia, maka kulit muka semakin terlihat kusam. Harus rajin merawatnya untuk menjaga kulit muka tetap sehat. Penting juga untuk selektif dalam memilih skincare yang cocok bagi kita agar tidak menimbulkan masalah juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah gak khawatir lagi ya meski lagi hamil tetep bisa menjaga kulit dan tetap glowing deh hehe

      Hapus
  37. sudah pernah denger tentang kehebatan skincare Avoskin ini, dan disini baca review lengkapnya jadi pengen cobain juga

    BalasHapus
  38. kemasannya unik gitu ya Mbak, ini potnya gak perlu dibalik gitu ya buat dipencet dan cream keluar? Pengirimannya juga safety banget ya.
    paling penting sih hasilnya terlihat jelas ya, padahal baru hampir seminggu aja ya pakainya itu udah kelihatan kok lebih cerah dan segar :)

    BalasHapus
  39. Jangan sampai salah pilih skincare ya kak, apalagi sedang dalam kondisi khusus. kudu banget dibeli yang sesuai dengan kebutuhan kulit, dan juga harus aman digunakan serta ada sertifikasi BPOM nya dong

    BalasHapus
  40. Bagus ya kemasannya dg ditekan sekali maka keluar krim jd sepertinya bisa lebih hemat

    BalasHapus
  41. Senangnya ada skincare yang aman untuk ibu hamil.
    Jadinya kan saat nanti daku berkeluarga lalu hamil tetep bisa rawat wajah hehe

    BalasHapus
  42. banyak teman yang bilang produk Avoskin memang bagus apalagi saya ada flek hitam pengen hilangin fleknya dan kata teman bisa pakai ini juga, dan ternyata ramah juga buat yang ibu menyusui ya

    BalasHapus
  43. Kebetulan istri juga lagi menyusui dan memang agak-agak milih sih dalam menggunakan skin care. Khawatir memberikan efek buat dede bayi. Tetapi kalau tidak pakai juga kan lumayan banget ya membuat kulit jadi nggak nyaman. Untungnya baca artikel ini jadi bisa deh direkomendasikan buat istri juga.

    BalasHapus
  44. Biasanya kalo denger Lactobacillus langsung keinget susu pertumbuhan, tapi ternyata bisa diterapkan untuk perawatan kulit y sama Avoskin

    BalasHapus
  45. Menggoda ya kemasannya. Kita memang harus hati-hati saat membeli produk, apalagi kincare. Harus yang sudha terbukti aman dan tersertifikat BPOM

    BalasHapus
  46. Eh, ini produk avoskin yang baru ya, Kak. Baru tahuuu. Kebetulan nih moisturizerku abis. Bisa dicoba

    BalasHapus
  47. para ibu hamil sekarang gak was was lagi ya memilih skincare, udah ada avoskin. meski nama brand ini baru saya dengar tapi saya salut dengan konsep go green nya

    BalasHapus
  48. wah ternyata avoskin membuktikan bahwa produknya aman untuk bumil dan busui ya, berarti apalagi buat yang bumil dan busui pasti kece badai nih kan biar kulit makin glowing

    BalasHapus
  49. busui pun sekarang bisa aman skincare an dan bisa terus cantik ya mbaa, karena ada avoskin nih, wajib jadi wishlist nih

    BalasHapus
  50. Avoskin sedang banyak juga diperbincangkan teman-teman saya karena bagus dipakai di kulit wajah. wah baru tahu juga nih bisa dipakai ibu menyusui ya.

    BalasHapus
  51. Alhamdulillah. Kalau sudah ada logo halal dan terdaftar BPOM busui maupun bumil makin merasa aman menggunakan Avoskin ini ya.

    BalasHapus
  52. oww.. tekstur produk Avoskin Glow Concentrate Treatment ini sangat halus ya mbak. Aman juga buat bumil dan busui. HAppy pastinya nemu produk yang cocok ya

    BalasHapus
  53. menarik sih reviewnya,aplg busui mesti pilih2 skincare ya kan

    BalasHapus
  54. Saya pernah pakai produknya Avoskin, langsung menyerap ke kulit wajah dan hasilnya nampak dalam beberapa hari, kerennya produknya aman untuk bumil dan busui juga ya, rekomended dong

    BalasHapus
  55. Puas banget menggunakan produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment. Hasilnya dan klaimnya sesuai, sehingga semakin cinta dengan produk-produk Avoskin.

    BalasHapus
  56. wow keren kemasannya hasil daur ulang sampah, penasaran dengan ysb yang untuk kulit berminyak, apalagi ini aman untuk bumil dan busui, ingin nyoba nih jadinya setelah baca review ka lita :)

    BalasHapus
  57. Oh ternyata avoski ini aman yaa buat bumil, aku bisa merekomendasikan produk ini buat temem aku yang sedang hamil

    BalasHapus
  58. Kebanyakan skincare lokal zaman kini tuh udah busui dan bumil friendly ya kak. Apalagi seri YBS dari avoskin ini. Selain memang ingrediensnya alami, khasiatnya juga luar biasa

    BalasHapus

Follower