Cara Daftar Aplikasi Bimbel Online Terbaik di Indonesia

1 comment
Hai kawan, sehat-sehat saja kan? Di masa ini kita memang wajib beradaptasi karena kudu jaga imun sekaligus menambah ilmu. Untungnya sudah ada bimbel online sehingga anak-anak bisa menimba ilmu pengetahuan tanpa harus keluar rumah. Wah, sangat aman dan mencerdaskan otak.

Bimbel Online Terbaik dan Terpercaya


Bimbel online adalah solusi karena bisa diakses via gadget dan enggak hanya dapat materi pelajaran, tetapi juga ada latihan soal. Anak-anak jadi punya tambahan sesi belajar walau mereka masih sekolah online. Di rumah saja? Enggak masalah, karena bisa studi tanpa harus ketinggalan pelajaran.

Aplikasi bimbel online yang terpercaya ya hanya Ruangguru. Sudah 22 juta pemakainya dan terbukti meningkatkan nilai-nilai para siswa se-Indonesia. Dengan Ruangguru maka para ibu senang karena terbantu sekali ketika tidak bisa full mendampingi anak belajar. Kamu bisa download aplikasinya di sini.

Cara Daftar Aplikasi Ruangguru


Lantas bagaimana cara daftar aplikasi bimbel online Ruangguru ? Ini step by stepnya:

1. Mendownload Aplikasi


Bimbel online adalah aplikasi jadi kamu cukup buka HP lalu buka Playstore atau Appstore dan download deh. Semudah itu untuk mendapatkan aplikasi bimbel yang terpercaya, cukup klik dan klik.

2. Daftar

Setelah ada aplikasi tinggal klik daftar lalu isi dengan data: nama, nomer HP, kelas, jenjang, serta kota/ kabupaten domisili. Formulirnya juga online jadi tinggal ketik saja.


3. Pilih Paket

Ada macam-macam paket tergantung dari kebutuhan anak-anak. Durasi juga macam-macam, ada yang mulai dari 1 semester, 1 tahun, sampai 1,5 tahun. Kalau kamu mau coba dulu bisa pilih paket yang 1 semester dan pasti nambah lagi karena sistem belajarnya asyik. Belajar enggak Cuma materi tekstual tetapi juga via video.

Paket 1,5 tahun untuk persiapan masuk kuliah alias ujian SBMPTN. Mereka berhasil masuk universitas impiannya berkat Ruangguru. Jurusannya pun sesuai dengan yang diinginkan karena kursus onlinenya efektif dan efisien.

Enggak hanya untuk anak SMA dan calon mahasiswa, ada juga paket untuk para murid SMP dan SD. Khusus untuk SD mulai kelas 4 ya baru bisa daftar. Dengan kelas yang beragam maka kamu enggak bingung cari les untuk sang adik dan kakak, karena bisa sama-sama menggunakan Ruangguru.

4. Pakai Voucher

Lantas bayarnya bagaimana? Kamu bisa pakai voucher yang bisa dibeli di marketplace. Harganya juga cukup terjangkau dan tergantung dari tingkat sekolah murid serta durasi belajarnya.

5. Siap Belajar

Saat sudah lunas baru deh anak-anak siap belajar. Mereka pakai HP enggak cuma buat main game atau chatting tetapi benar-benar dipakai untuk menimba ilmu.

Mengapa Harus Ruangguru?

Ruangguru adalah aplikasi bimbel online terbaik se-Indonesia karena sangat berpengalaman dan sudah ada sejak tahun 2014. Didirikan oleh Belva Delvara dan Iman Usman, aplikasi ini sudah membuat banyak murid jadi tambah cerdas karena mereka mengerti suatu pelajaran. Tidak hanya menghafal rumus tetapi juga paham sebab akibatnya dan memahami dengan detail.

Banyaknya pengguna Ruangguru (22 juta) membuktikan bahwa aplikasi ini amat tokcer karena bukan sekadar mengajar tetapi juga mendorong para murid untuk mencintai ilmu pengetahuan. Anak-anak pun jadi suka belajar karena sesi pelajarannya menyenangkan, dan para guru di sana kompeten di bidangnya.

Bagaimana, sudah download aplikasi Ruangguru? Yuk ramai-ramai daftar karena pasti dibutuhkan bagi anak-anak. Mereka bisa les pelajaran dan lebih memahami ilmu pengetahuan dengan cara yang menyenangkan. Kursus via HP pun sangat praktis dan membuat anak-anak makin cerdas.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar

  1. Waaa bayarnya bisa pakai voucher yang bisa dibeli dulu di marketplace buat ikut bimbel di ruangguru ya mba. Noted

    BalasHapus

Follower