Tips Memilih Jasa Like Instagram yang Terpercaya

No Comments
Pengguna Instagram adalah salah satu yang terbesar di Indonesia. Sehingga, tidak salah jika banyak pebisnis yang memanfaatkan platform ini untuk memasarkan produk mereka. Salah satu fitur yang paling diincar dari Instagram adalah adanya tombol likes di setiap postingan yang diunggah. 

Seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa jumlah likes ini mampu meningkatkan engagement Instagram secara signifikan. Lalu, bagaimana cara menambah jumlah like di akun Instagram Anda? Sebenarnya ada banyak cara, namun salah satu yang paling efektif adalah dengan menggunakan jasa like Instagram.

Pertanyaan selanjutnya adalah dimana teman-teman dapat menemukan jasa tersebut? Kabar baiknya adalah kalian dapat menemukan mereka dengan mudah melalui internet. Namun, tentu saja kalian perlu berhati-hati. Sebab, tidak semua jasa yang kalian temukan tersebut dapat dipercaya.

Jasa like Instagram
(Sumber: Pixabay)

Tips memilih

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa jasa like yang banyak ditemukan di internet, tidak semuanya bisa dipercaya. Terdapat banyak situs abal-abal yang sengaja dibuat untuk menipu. Nah, agar tidak merugi sebaiknya kalian menyimak beberapa tips memilih jasa like Instagram yang terpercaya di internet berikut ini.

Pastikan bahwa mereka kredibel

Tips pertama yang bisa dilakukan ketika akan memilih jasa like otomatis adalah memastikan bahwa mereka kredibel dan dapat dipercaya. Bagaimana caranya? Yaitu dengan mengecek reputasi mereka di tengah masyarakat terutama klien mereka. Kalian juga bisa membaca review yang dibuat oleh pelanggan sebelumnya melalui Google review. Pilihlah jasa yang memiliki review positif dengan minimal 4 bintang ke atas. Jangan sekali-kali coba menggunakan jasa yang belum memiliki review, karena bisa jadi itu adalah situs bodong yang sengaja ingin menipu kalian.


Lihat harga yang ditawarkan

Harga murah memang selalu menggiurkan, tetapi kalau terlalu murah kalian patut curiga. Jadi, sebaiknya sebelum melakukan riset penyedia jasa like, kalian terlebih dahulu harus mengecek harga pasaran untuk jasa like Instagram tersebut. Harga yang terlalu murah bisa merujuk kepada dua hal. Yang pertama, kualitas mereka buruk dan yang kedua mereka sengaja menipu kalian.


Jangan lupakan jaminan akun

Berhati-hatilah kepada penyedia jasa yang meminta privasi akun teman-teman, seperti username dan password. Jelas ini adalah sebuah pelanggaran, dimana password merupakan data pribadi yang tidak boleh diketahui oleh siapapun selain teman-teman. Lagipula, tidak ada hubungannya sama sekali antara menambah like dengan privasi akun. Jika kalian menemukan jasa yang melakukan hal ini, segeralah beralih ke tempat lain. Bisa dipastikan bahwa mereka adalah penipu. Tidak perlu meladeni mereka jika kalian tidak ingin merugi.


Pastikan kemampuan mereka

Tips berikutnya untuk memilih jasa like Instagram yang tepat adalah dengan memastikan kemampuan si penyedia jasa tersebut. Apakah mereka benar-benar mampu mengerjakan sesuai deadline yang telah ditetapkan. Lagi-lagi kamu bisa melihat hal ini dari review-review yang dibuat oleh pelanggan sebelumnya atau dengan melakukan konfirmasi secara langsung kepada yang bersangkutan. Hal ini pada dasarnya juga berkaitan dengan tingkat profesionalitas dari si penyedia jasa.


Segera bayar

Tips selanjutnya jika kalian telah menemukan 4 kriteria tersebut pada calon jasa kalian adalah melakukan pembayaran sesegera mungkin agar mereka bisa memproses pesanan secepat mungkin.


Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam memilih jasa like Instagram yang terpercaya. Jika, kamu ingin menggunakan jasa ini kamu bisa mencarinya di Fastwork yang sudah terbukti kredibel. Ini merupakan situs freelancer nomor 1 di Asia tenggara, yang saat ini juga menyediakan berbagai jasa lainnya seperti jasa desain banner. Yuk klik link berikut https://fastwork.id/fanpage untuk tahu info selengkapnya.




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower