Sewa Stroller di Baby Farra Rental

No Comments
Bulan Februari lalu, rombongan kantor suami mengadakan tur wisata ke Bali. Waktu masih di Malang beberapa hari sebelumnya, saya sudah bilang suami bawa stroller saja. Katanya buat apa? Ternyata pas briefing beberapa hari sebelum berangkat, pihak travelnya malah menyarankan membawa stroller karena di Tana Lot itu bisa pakai stroller.

Alhasil, saya dan suami menyesal strollernya ditinggal di Malang. Saya pernah tahu kalau di Surabaya ada tempat yang menyewakan stroller. Saya telusuri di Google. Ternyata ada banyak sekali tempat penyewaan stroller. Ada yang webnya lengkap sampai semua barang di foto dan disebutkan detailnya. Ada yang ala kadarnya.

Baca juga : Senangnya Jalan-Jalan Wisata ke Bali

Akhirnya saya bilang ke suami sewa stroller saja daripada capek-capek pulang ke Malang cuma ambil stroller. Harga sewanya mulai dari 60.000 per minggu tergantung jenis strollernya.

Kami pun berencana menyewa stroller di Baby Farra Rental karen dekat dengan rumah.

Jam Buka

Minggu - Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB

Lokasi

Lokasi penyewaan stroller Baby Farra Rental ada di daerah Rungkut. Akhirnya kami memutuskan ke sana hari rabu, H-1 sebelum berangkat. Dengan mengikuti petunjuk Google akhirnya kami sampai di Baby Farra Rental di Jalan Rungkut Asri Barat X No. 8.



Begitu kami masuk, sudah ada mbak-mbak admin berjilbab dan berbaju batik yang duduk manis di depan komputer. Saya juga melihat banyak sekali perlengkapan bayi dan mainan-mainan bayi yang tersusun di lemari.




Saya pun menanyakan stroller yang ada tempat barangnya di bawah tempat duduk. Tujuan pilih stroller jenis itu sih biar ada tempat untuk menaruh tas yang berisi popok, minyak telon, dan baju ganti cadangan.

Eh, malah ditunjukin stroller yang ada di depan mata yang habis dipinjam penyewa. Berwarna ungu dan cukup besar. Tapi belum dicuci. Memang menurut aturan di Baby Farra Rental, barang yang sudah dikembalikan dicuci dulu oleh pihak rental sebelum dipinjamkan penyewa lainnya.
Tapi karena kami tidak ada waktu lagi, maka kami langsung menyewa saja dan belum dicuci.

Syarat menyewa

Pembayaran dilakukan di depan. Adapun syarat menyewa adalah :
- menyerahkan identitas (KTP/SIM) atau uang sebagai jaminan.
- menandatangani surat pernyataan bermaterai (disediakan pihak rental, kita bayar biaya materai)
- mengisi data diri


Menyewa lewat online

Sebenarnya tidak perlu susah-susah datang ke rumahnya, Baby Farra Rental juga menyediakan jasa antar barang yang disewa. Tapi kita yang menanggung biaya antar jemputnya sesuai lokasi tempat tinggal. Karena saya baru pertama menyewa jadi saya memiih datang langsung ke lokasi rental. Selain ingin memastikan sebenarnya karena saya sedikit kurang yakin begitu kalau transaksi tanpa bertemu dengan penyewanya, hehe.

Setelah saya mengisi data diri, menyerahkan identitas, mengisi surat pernyataan, dan membayarnya. Kami pun membawa stroller itu ke mobil.
Oiya, kalau sebelum dibawa, pihak penyedia jasa mengarahkan saya bagaimana membuka dan menutup stroller.

Jadi di Baby Fara rental ini tidak saja hanya menyewakan stroller, bouncer, baby walker, meja dan kursi, mobil baterai, tempat tidur bayi, tapi juga beberapa mainan yang ada di playground.

So, bagi yang di Surabaya, kalau mau butuh stroller hanya dalam waktu beberapa hari bisa pinjam di Baby Fara Rental.

Website Baby Fara Rental www.babyfarrarental.com
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Follower