5 Tips Jualan Pulsa Untung Melimpah untuk Pemula

No Comments


Teman-teman mau jualan pulsa? Nah, agar bisnis jualan pulsa teman-teman dapat berjalan lancar dan memiliki untung melimpah maka perlu mengetahui tips-tips cara jualan pulsa. Menjalankan bisnis pulsa merupakan hal yang sangat menguntungkan karena bisa dilakukan di rumah.

Terutama, di tengah era digital ini setiap orang dituntut untuk selalu terhubung ke sosial media sebagai sarana berkomunikasi. Agar media sosial dapat diakses maka pasti dibutuhkan pulsa untuk membeli paket internet. Bagi pemula yang ingin membuka bisnis jualan pulsa, yuk simak beberapa tips berikut ini agar untungmu melimpah.

Saat ini jualan pulsa juga tidak hanya sekedar menjual pulsa telepon dan paket internet saja. Namun, biasanya juga melayani pembelian token listrik hingga PDAM.

Tips Jualan Pulsa Untuk Pemula


Terlebih dengan adanya aplikasi online Akuntansi yang menyediakan jasa pulsa semua operator tentu akan memudahkan agen pulsa. Nah, agar jualan pulsa Anda untungnya semakin melimpah perhatikan tips berikut ini.

Siapkan Modal Secukupnya


Bisnis jualan pulsa memang tak membutuhkan modal yang besar, namun setidaknya teman-teman harus memiliki handphone yang dapat mendukung bisnis teman-teman. Misalnya, jika jualan pulsa teman- makin laris maka satu server saja tak cukup. Hal ini untuk berjaga-jaga apabila terjadi gangguan pada server tersebut.

Sehingga agar Anda selalu siap melayani kebutuhan pulsa pelanggan maka dibutuhkan dua server yang berbeda. Namun, pasti dibutuhkan ketelitian dalam menulis transaksi pembukuan jualan. Maka dari itu, agar keuntungan jualan pulsa melimpah sebaiknya pilihlah agen pulsa yang mampu mencatat pengelolaan keuangan teman-teman, misalnya Aplikasi Akuntansi.

Pelajari Informasi Terkait Bisnis Pulsa

Meskipun bisnis jualan pulsa tidak ribet, tetapi tetap dibutuhkan pengetahuan dan informasi seputar bisnis pulsa jika ingin omzet teman-teman melimpah. Untuk memulainya, teman-teman bisa mencoba mencari informasinya di internet atau bertanya kepada agen pulsa yang sudah berpengalaman.

Informasi penting yang bisa teman-teman cari seperti bagaimana cara membeli saldo pulsa yang dijual dan cara mengisi pulsa tanpa saldo. Selain itu, cari juga distributor yang menyediakan pulsa dengan harga lebih murah dibanding yang lainnya.

Lakukan Survey Harga Pasaran Pulsa

Supaya untung teman-teman makin melimpah, perlu juga melakukan riset pasar harga pulsa terlebih dahulu. Cara ini bisa dilakukan dengan bertanya langsung kepada pelanggan atau mencoba membeli pulsa di outlet lainnya.

Setelah mengetahui harga pasarannya, kemudian teman-teman bisa menentukan harga transaksi pulsa yang teman-teman jual. Tips agar calon pelanggan tertarik membeli pulsa di tempat teman-teman maka bisa menerapkan harga sedikit di bawah standar. Meskipun untungnya lebih kecil, namun jika jualan pulsa teman-teman laris pasti bisa meraup untung berlimpah.

Jangan Mau Pembayaran Pulsa Diutang


Walaupun terkesan wajar, namun pembayaran pulsa yang diutang justru akan menghambat bisnis jualan pulsa teman-teman. Apalagi jika pelanggan tak kunjung membayar utangnya, maka teman-teman pasti kebingungan memutar modal untuk melakukan pengisian deposit.

Jadi biar aman, sebaiknya jangan mau pulsa teman-teman di-bon baik itu nominal kecil maupun besar. Karena, jika saldo deposit teman-teman sampai habis pasti mengecewakan pelanggan lainnya.

Fokus Pada Pendapatan Jualan Pulsa

Masih terkait dengan harga transaksi, keuntungan jualan pulsa sangat bergantung pada jumlah transaksi. Sebagai contoh, teman-teman menetapkan keuntungan tiap transaksi adalah Rp500 dan rata-rata dalam sehari ada 100 transaksi. Maka dapat dihitung dalam sebulan keuntungan teman-teman adalah Rp500×100×30 = Rp1.500.000.

Meski keuntungan per transaksi sedikit namun tentu lebih baik ketimbang mengejar untung banyak tapi jumlah penjualan sedikit. Agar untung makin melimpah, teman-teman juga bisa memulai promosi melalui orang terdekat atau sosial media.

Demikian tips mengenai jualan pulsa agar untung melimpah. Nah, jika teman-teman tertarik membuka peluang usaha jualan pulsa kini bisa dilakukan melalui aplikasi BukuWarung. Di sini teman-teman bisa melakukan pencatatan transaksi pembayaran secara otomatis dan tak ribet.




Tak hanya menjual pulsa saja, di BukuWarung juga dapat melakukan pembayaran paket inernet, tagihan air dan listrik, serta masih banyak produk lainnya. Dengan BukuWarung, teman-teman juga dapat mencatat pemasukan dan pengeluaran dengan mudah. Yuk ketahui fitur menarik lainnya dengan mengelik tautan berikut: https://bukuwarung.com/fitur-pembayaran/jual-pulsa
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar

Follower