Pakai Pond's Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik

18 comments
“Cermin-cermin. Kenapa kulit wajahku jadi begini ya?”

Sebuah pertanyaan terlontar begitu aku berhadapan dengan kaca besar dengan pencahayaan yang cukup hingga membuat masalah kulit wajah kering yang begitu jelas.

Masalah kulit wajah adalah flek hitam di wajah, pori-pori besar sehingga membuat kotoran gampang masuk, komedo di wajah yang banyak, kulit wajah kering, warna kulit tidak merata.

Kaca itu bergeming saja. Haha. Tentu. Dia tidak menjawab pertanyaanku. Ini pertama kalinya aku berkaca yang memperlihatkan secara jelas permasalahan kulitku.

Aku bertanya-tanya, kira-kira aku bertanya2 apa yang cocok untuk menyamarkan flek hitam ini? Aku sempat bingung bagaimana mengatasi flek hitam di wajah ini?

Saya coba memakai kembali ke skincare jaman ketika aku sekolah dan kuliah. Skincare yang membuat kulit menjadi cerah. Tapi kali ini aku coba pakai serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum.

Ingat ya ini bukan serum pemutih wajah tapi mencerahkan kulit wajah. Dan aku mencoba memakai serum wajah terbaik ini.

Jika kalian memakai skincare produk lain, saran aku usahakan diberi jeda agar wajah tidak diberi skincare lain dulu ya biar tidak terjadi break out.

Alasan pakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Salah satu alasan pakai Pond’s Triple Glow Serum adalah karena Pond’s Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

Selain itu, Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah kulit wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Bahkan serum pencerah kulit terbaik mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow.

Begitu juga, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Pond's Triple Glow Serum

Manfaat Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

Serum Pencerah Wajah Terbaik


Pond’s Triple Glow Serum

Tiga kekuatan terbaik yang menjadi kandungan skincare untuk mencerahkan wajah dari Pond’s Triple Glow Serum adalah Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid.

Tiga kekuatan skincare tersebut memiliki banyak benefit pemakaian Pond’s Triple Glow Serum. Manfaat Pond’s Triple Glow Serum berdasarkan tiga kekuatan tersebut bisa aku uraikan dalam penjelasan berikut:

Gluta-Boost-C

Gluta-Boost-C dengan glutathione sebagai antioksidan merupakan kandungan skincare untuk mencerahkan wajah. Formula unik Gluta-Boost-C efektif dapat menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Gluta-Boost-C ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.

Vitamin B3+

Vitamin B3+ ini dikenal juga sebagai Niacinamide yang bisa menyamarkan pori sehingga kulit wajah tampak halus.

Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid berfungsi menyerap secara mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Serum pencerah wajah untuk remaja

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Manfaat memakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask ini adalah untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Ingredients Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Kandungan Pond’s Triple Glow Serum adalah: Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140



Kandungan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yaitu Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

Cara pemakaian Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Cara memakai Pond’s Triple Glow Serum sama saja dengan memakai serum lainnya. Kalian bisa meratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Kemudian, tepuk perlahan agar menyerap ke dalam kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum ini.

Cara memakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask adalah bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian gunakan POND'S Triple Glow Serum Mask selama 10 menit. Lepaskan masker lalu pijat dan tepuk lembut agar serum meresap ke wajah.


Review Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Saat aku memakai serum pencerah wajah terbaik ini, tekstur serumnya ringan, tidak lengket dan langsung meresap ke kulit jadi membuat kulit terasa lebih lembap. Aromanya juga soft.

Selain itu, saat dipakai, serum Pond’s Triple Glow Serum tidak perih atau nyelekit saat diaplikasikan.

Menurut review dan testimoni Pond’s Triple Glow Serum, pemakaian serum pencerah wajah terbaik ini membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan.

Sedangkan aku sendiri masih belum lama pakainya jadi belum terlihat hasilnya. Namun, setelah dua minggu, dan bagi yang cocok, wajah akan tampak lebih cerah. Bagi yang punya bekas jerawat, serum pencerah wajah terbaik ini bisa menyamarkan bekas jerawat.

Nah, kalian bakal percaya diri karena punya bare face alias tanpa make up pun wajah kalian bisa glowing.

Sedangkan sheet mask-nya, saat dipakai ada efek dingin dan nyes di kulit jadinya kelihatan seger. Oiya isi serumnya di sheet mask-nya lumayan banyak. Jadi bisa dipakai juga di leher dan tangan. Sayang banget kalau kebuang kan.  

Setelah pakai sheet masknya, wajah jadi kelihatan lebih segar dan enak di wajah.

Pond’s Triple Glow Serum untuk usia berapa?

Pond’s Triple Glow Serum ini lebih efektif dipakai untuk usia di atas 13 hingga 35 tahun. Serum pencerah untuk remaja ini juga bisa digunakan bagi usia dewasa. Jadi kalau kalian berusia 38 tahun, sebenarnya bisa saja tapi memang lebih optimal jika pakai yang memang untuk seusianya.


Pond’s Triple Glow Serum untuk ibu hamil dan menyusui

Pond’s Triple Glow Serum aman untuk bumil dan busui. Hanya saja kondisi setiap bumil dan busui berbeda-beda, maka disarankan untuk konsultasi ke dokter terlebih dahulu.


Pond’s Triple Glow Serum aman

Pond’s Triple Grow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask sudah terdaftar BPOM jadi skincare ini memiliki kandungan aman dan teruji klinis. Kalian bisa cek dengan scan barcode yang ada di kemasannya. Nanti langsung mengarah ke nomor yang terdaftar di BPOM.


Pond’s Triple Glow Serum halal kah?

Nah, saat ini Triple Glow Serum sedang dalam proses pengajuan label halal MUI. Tapi jangan khawatir karena bahan-bahan yang digunakan dipastikan halal jadi aman untuk dikonsumsi umat muslim. Semoga segera selesai proses label halalnya..

Sementara untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask sudah ada label halalnya.


Beli Pond’s Triple Glow Serum dimana?

Pond’s Triple Glow Serum sachet dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sudah tersedia di supermarket ternama dan terdaftar. Selain itu, kalian juga bisa beli Pond’s Triple Glow Serum dan Mask nya di Official Store atau Official Shop Unilever Indonesia.

Harga Pond’s Triple Glow Serum sachet dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask masing-masing hanya sekitar 19 ribuan. Murah ya! 

Kesimpulan

Kalau ngelihat si Wendy Red Velvet pasti pengen ya punya wajah cerah, halus dan lembap. Kalian biasa pakai serum dan serum mask dari Pond’s Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah untuk hasil kulit glowing.

Jadi kalau ditanya apa serum yang bagus untuk mencerahkan wajah? Setelah review serum yang bikin glowing, maka saya rekomendasikan salah satu serum pencerah wajah terbaik adalah Pond’s Triple Glow Serum. Dan bisa juga kalian pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

18 komentar

  1. Istri saya juga paka Pond's triple glow serum ini dan hasilnya lumayan tampak cerah dan alami. Auto glowing dah. Dengan harga yang terjangkau, hasilnya cukup lumayan maksimal. Mantap

    BalasHapus
  2. Sudah kenal Pond's sejak dulu
    Waktu triple glow serum ini keluar, langsung penasaran dan coba
    Hasilnya, langsung jatuh cinta dan restock di rumah

    BalasHapus
  3. Saya sudah coba memakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mbak
    Memang sangat pas untuk merawat kulit, Krn bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan

    BalasHapus
  4. Saya juga baru nyobain pond's triple glowing serum ini dan ternyata enak banget ya dipakainya! Emang sih ponds ini skincare andalan aku dari zaman sekolah, hehe

    BalasHapus
  5. Mantap banget ini emang. Aku pakai sekali aja dah berasa banget lembutnya di wajah. Glowing jg wkwkw mesti pakai rutin ini kalau mau perubahan yg maksimal jadi cantik. Eaaakk

    BalasHapus
  6. Wah kemasannya ringkes dan praktis ya kak. Belum lagi banyak manfaatnya. Jadi pengen cobain deh biar auto glowing gitu. Tapi kalau produk ponds emang gak pernah gagal sih yakan

    BalasHapus
  7. Kalau pakai Pond's serum berasa banget hasilnya kulit wajah jadi halus.
    Jadinya serumnya daku kasih ke bagian leher juga, biar gak belang sama wajah hehe

    BalasHapus
  8. Semoga segera dapat label halalnya ya. Karena aku udah merasa cucok dengan Triple Glow Serum ini. Rasanya sayang banget kalau sampai nggak bisa dapat label halal euy...

    BalasHapus
  9. Pas banget nih lagi cari serum yang aman buat bumil. So boleh juga nih cobain serum terbaik pencerah wajah dari Ponds. Btw saya salfok dengan klaim kandungannya yang 60x lebuh efektif dibanding Vitamin C

    BalasHapus
  10. Aku juga pake produk Triple Glow ini mbak. Selain wajah jadi jauh lebih cerah bikin jadi lebih percaya diri juga. Sekarang makin seneng liat kaca jadinya. Apalagi pas dipake itu juga langsung meresap Pond's nya jadi makin enak deh rasanya.

    BalasHapus
  11. saya juga pakai Pond's ini kak, enak banget masker mukanya apalagi ditimpa dengan serumnya ini makin glowing lah mukanya

    BalasHapus
  12. Pakai Pond's Triple Glow Serum ini bikin wajahku lebih kenyal dan bersih. Walau belum mencerahkan sih karena ya baru sekali pakai. Harus rutin untuk hasil maksimal.

    BalasHapus
  13. kandungan Pond's triple glow serum & mask emang oke banget yaa, bisa ngeboost sampe 60x dibanding vitamin C, jadinya bisa cepet mencerahkan kulit muka nih

    BalasHapus
  14. memang butuh banget serum dalam rangkaian skincare harian dan tentunya ponds memang mantab

    BalasHapus
  15. Happy banget bertemu dengan skincara yang ramah di kantong dan manfaatnya sangat baik untuk kulit yakni melembabkan dan mencerahkan dengan cara yang aman dan efektif menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  16. Oh my Goooood

    Beneran bisa menyamarkan flek hitam dan bikin putih?

    Wah, gak harus nyobain nih mumpung harganya aman buat kantong hehe

    BalasHapus
  17. Saya suka banget pakai serum mask kemudian lanjut pakai serumnya. Wajah jadi auto glowing dan lembab sehat. Harganya juga mayan terjangkau. Kalau butuh cepet tinggal beli di Alfamart aja.

    BalasHapus
  18. Kapan lagi kan punya kulit sehat dan cerah dengan produk skincae simple. Aku juga udah cobain Pond's triple glow serum and mask ini dan suka banget

    BalasHapus

Follower