UNICK : Minuman Segar 100% Natural

3 comments
Sidoarjo yang panas, walaupun saya di dalam rumah terus, membuat tenggorakanku berteriak-teriak minta minum. Air putih bergelas-gelas pun masih belum mampu mengurangi rasa dahaga.

Kalau sudah begini, saya biasanya buat teh hangat atau kadang malah membuat teh dingin yang membuat tenggorokan makin nggak enak. Biasanya kalau suami pulang dari kantor akan bawa degan atau minuman es lainnya. Ternyata nggak.

Ketika suami pulang dari kantor, suami membawakan beberapa botol minuman berasa. Sebenarnya saya nggak begitu suka sengan minuman berasa seperti jamu-jamuan apalagi yang warnanya sangat mencolok seolah-olah berasal dari warna buahnya. Saya khawatir dengan pewarna makanannya.



Begitu saya rasakan. Seger banget.

Namanya UNICK. Unick ini menggunakan resep sejak tahun 1962. Bahannya juga 100% alami dan tanpa bahan pengawet.

Varian Ras

Minuman Unick dibuag dengan tiga rasa seperti Rosella, Sinom dan Temulawak. Saya berharap anak saya akan menghabiskan temulawak. Tujuannya biar nafsu makannya bertambah.

Minuman segar Unick ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Hanya saja perlatan yang digunakan cukup terbatas. Kemudian pihak Teknik Mesin Unesa mencoba membuat alat yang dapat membantu penjual dalam mengolah minuman segar tersebut.

Kemudian setelah alat tersebut jadi, pihak Unesa melakukan briefing kepada penjual tentang tata cara penggunaannya untuk lomba Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).


Pemesanan

Pemasaran yang dilakukan pun bisa online dan offline. Bisa juga hubungi nomor whatsapp yang ada tertera di foto. Harganya pun tidak mahal. Saya lupa tepatnya berapa, hehe. Anak saya suka banget sama teh bunga rosella. Dan empat botol minuman yang saya beli, nggak sampai satu hari satu malam.


Minuman ini enak sekali disajikan dengan dingin.
Jika ada ingin membeli  minuman ini ini bisa pesan minimal dua minggu sebelum.

Khasiat

Menurut testimoni, minum minuman segar Unick ini dapat memperlancar ASI, membuat badan segar dan lebih sehat.


Oiya,  bagi ibu-ibu yang belum sempat menstruasu setelah nifas, coba aja minuman ini. Kata testimoninya bisa membuat si  pengkonsumsinya kembali menstruasi. Sebenarnya hal biasa ibu-ibu yang belum menstruasi setelah nifas termasuk saya, hehe. Boleh dicoba.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

3 komentar

  1. Wih, enak Iki. Sueger polll dan yang penting alami Yo, mbak.

    BalasHapus
  2. sekilas, aku inget limun minuman lama
    seger banget nih buat kalo siang terik

    BalasHapus
  3. wah kok menggiurkan banget ya mba :D wekekek jadi kepengen

    BalasHapus

Follower