Pilihan Parfum Zara Wangi dan Tahan Lama

No Comments
Tampil dengan aroma tubuh yang harum adalah suatu keharusan demi menunjang kepercayaan diri. Penggunaan minyak wangi, body mist, atau parfum sangat penting untuk menjadikan tubuh lebih wangi dan segar. Maka, tak heran jika banyak yang menjadikan parfum sebagai benda yang wajib dibawa kemana-mana.

Parfum zara

Rekomendasi parfum Zara

Di bawah ini terdapat rekomendasi parfum Zara yang bisa kamu pilih. Wanginya tahan lama dan pastinya menawarkan aroma yang berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan aroma selera kamu sendiri.

1. Zara Orchid Woman 180 mL

Rekomendasi yang pertama adalah Zara Orchid Woman. Parfum ini menawarkan aroma yang bervariasi, ada aroma rose, lili, peach, apel, musk, wood, atau amber. Ini adalah parfum untuk wanita dengan ukuran 180 mL. Parfum ini diketahui dapat bertahan aromanya mulai dari 11 hingga 15 jam.

Parfum ini termasuk ke dalam jenis EDP dengan kekuatan aroma yang sedang, alias tidak terlalu menyengat namun tetap harum tahan lama. Parfum ini bisa digunakan di berbagai umur dan sangat cocok digunakan pada malam hari.

Kamu bisa mendapatkan parfum Zara Orchis Woman ini di Zalora seharga Rp546.250. Tampilan dari botolnya sangat cantik dan feminim dengan warna merah marun yang lembut dan bergradasi.

2. Zara Man Blue Spirit 150 mL

Berikutnya yaitu parfum Zara Man Blue Spirit. Parfum ini memiliki aroma tangerine, ylang-ylang, dan amber. Parfum Zara Man Blue ini dirancang khusus untuk laki-laki di segala usia. Memiliki ukuran 150 mL, jenis EDT, dan memiliki kekuatan aroma yang sedang atau tidak terlalu menyengat namun tetap tahan lama.

Kekuatan aromanya dapat bertahan mulai dari 6 hingga 10 jam. Penggunaan parfum ini akan membuat aroma tubuh semakin segar dan termasuk klasifikasi aroma aromatik.

Tampilan dari botol parfumnya sangat sederhana dengan botol berbentuk persegi di bagian atasnya melengkung. Botolnya berwarna biru dengan tutup yang berwarna hitam. Harga parfum ini yaitu Rp546.200 di Zalora.

3. Zara Deep Garden Woman

Selanjutnya adalah Zara Deep Garden Woman. Parfum ini seukuran 100 mL dengan pilihan aroma pir, tuberose, dan tonka bean. Kekuatan aroma dari parfum ini adalah sedang, tidak terlalu menyengat namun tetap dapat bertahan lama selama 11 hingga 15 jam.

Parfum ini sangat cocok digunakan oleh wanita di berbagai usia mulai dari remaja hingga dewasa. Penggunaannya juga bisa digunakan setiap hari untuk aktivitas sehari-hari baik di dalam maupun di luar ruangan. Sebab, parfum ini memiliki aroma floral yang segar dan soft.

Tampilan dari botolnya juga sangat simpel dan mudah dibawa kemana-mana. Botolnya bening transparan terbuat dari kaca. Harga parfum yang satu ini yaitu Rp641.250 di Zalora.

4. Zara Applejuice Woman

Parfum berikutnya dari Zara yaitu Zara Applejuice Woman, yang ditujukan untuk wanita di segala usia. Parfum yang satu ini menawarkan aroma apel, orange, dan juga anggur yang segar. Sementara itu ada juga perpaduan aroma rose, jasmine, violet, peony, cedar, dan sandalwood.

Parfum Zara ini memiliki ukuran 90 mL dengan jenis EDT. Memiliki kekuatan aroma yang kuat sehingga dapat bertahan mulai dari 6 hingga 10 jam. Kamu bisa menggunakan parfum yang satu ini untuk kegiatan sehari-hari setiap hari.

Tampilan botol dari parfum ini sangat minimalis, terubat dari kaca transparan dan pastinya mudah dibawa kemana-mana. Kamu bisa mendapatkan parfum ini di Zalora seharga Rp385.000.

5. Zara Pink Flambe Woman

Terakhir, ada Zara Pink Flambe Woman. Parfum dari Zara yang satu ini menawarkan aroma rose, jasmine, dan orchid. Lalu, ada perpaduan base note dengan aroma wood dan amber. Ukuran parfum ini ialah hanya 30 mL saja.

Parfum ini menawarkan aroma yang sedang dan memiliki ketahanan aroma mulai dari 6 hingga 10 jam lamanya. Parfum ini bisa digunakan oleh wanita di berbagai kalangan usia. Kamu bisa menggunakan parfum ini untuk pemakaian sehari-hari dengan aroma floral sweet. Harga dari parfum yang satu ini yaitu Rp261.250 di Zalora.


Dapatkan Parfum Zara di Zalora

Beli parfum zara

Dari penjelasan di atas, kini kamu sudah mengetahui beberapa rekomendasi parfum pilihan dari brand Zara. Parfum-parfum di atas bisa kamu dapatkan di Zalora secara online.

Belanja di Zalora juga memberikan kamu banyak penawaran spesial seperti potongan harga, diskon toko, atau bahkan gratis ongkos kirim. Tidak hanya itu saja, di Zalora juga Anda pastinya bisa mendapatkan banyak produk fashion kekinian dengan desain dan model terkini yang pastinya dapat menunjang kebutuhan kamu sehari-hari.

Itu dia rekomendasi produk parfum Zara original yang bisa kamu dapatkan di Zalora. Dengan belanja online di Zalora, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari produk yang original, kualitas terbaik, dan juga harga yang sesuai dengan kualitas produk.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti yang sudah disebutkan di atas seperti voucher potongan harga atau gratis ongkos kirim. Jadi, pastikan kamu mendapatkannya hanya di Zalora.


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower