6 Tips Memilih Online Supermarket yang Terpercaya

No Comments
Hai teman-teman, sudah belanja hari ini? Sekarang untuk membeli sayur-sayuran, ayam, tempe, tahu, dan buah segar mudah banget karena enggak usah ke pasar! Cukup buka HP lalu pesan di online supermarket, praktis banget kan? Namun sudahkah teman-teman memilih supermarket sehat online yang terpercaya dan hanya menyediakan barang yang dijamin segar?


Cara Memilih Online Supermarket yang Paling Oke

Berikut ini beberapa tips dan trik agar teman-teman bisa belanja online via supermarket sehat dan mendapatkan belanjaan yang bagus serta terjamin mutunya:

1. Pilih Aplikasi Online Supermarket yang Punya Rating Bagus di Playstore atau Appstore

Salah satu cara jitu untuk memilih aplikasi supermarket sehat adalah dengan melihat ratingnya di Appstore atau Playstore. Pilih yang memiliki rating bagus dan mendapatkan banyak testimoni positif dari para pengguna. Jika ratingnya bagus maka terbukti online supermarket tersebut memiliki kualitas yang jempolan, karena pelayanannya sangat prima.

2. Online Supermarket Memiliki Isi yang Lengkap dan Segar

Jika teman-teman ingin memilih supermarket sehat maka pilihlah yang memiliki isi yang sangat lengkap dan kesegarannya terjaga. Ia tak hanya menjual buah, sayur, dan ayam. Namun juga ada beras, susu, keju, jajanan, sampai roti.

Online supermarket

Lengkapnya barang yang dijual bikin pembeli makin betah karena tinggal klik lalu bayar dan belanjaan akan diantar ke rumah. Tak usah bingung mencari ke mana lagi jika ada barang yang diinginkan, karena di sana sudah komplit dan dijamin segar.

3. Online Supermarket Menjual Buah dan Sayur Organik

Sebagai supermarket sehat tentu menjual buah dan sayur organik. Teman-teman suka mengkonsumsinya juga, kan? Makanan organik sangat bagus untuk kesehatan karena tidak mengandung pestisida, tetapi memiliki kandungan gizi yang tinggi. Jadi sangat aman dan nyaman karena yang dijual di supermarket tersebut berstatus organik.

4. Tersedia Banyak Metode Pembayaran di Online Supermarket

Masih bingung gimana bayarnya? Teman-teman bisa transfer uang pembayarannya di ATM lalu tunggu belanjaannya diantar ke rumah. Bisa juga pakai internet banking yang lebih praktis, dan juga ada pilihan pembayaran via kartu kredit. Teman-teman juga bisa bayar via dompet online jadi cepat banget, tinggal transfer pakai HP, beres! Jika ada banyak pilihan pembayaran maka sesi belanja sayur online makin mudah.

5. Tampilan Online Supermarket Yang User Friendly

Saat akan memilih aplikasi supermarket sehat maka pastikan teman-teman memilih yang user friendly. Kemudahan penggunaan membuat belanja makin mudah karena tinggal pilih belanjaan lalu klik, klik, transfer uangnya, lalu tunggu sayur dan buahnya datang. Tampilan aplikasi supermarketnya juga terang dan gambarnya tertera jelas, dan harganya juga terpampang.

6. Harga di Online Supermarket Cukup Terjangkau

Harga yang tertera di supermarket sehat cukup terjangkau dan membuat teman-teman senang karena tidak perlu menguras kantong saat akan belanja di sana. Faktor harga sangat penting bagi teman-teman yang ingin belanja hemat dan cermat, kan? Harganya masih dalam kewajaran dan memang sayur, buah, dan barang lain yang dijual harga pasarannya segitu.


Online Supermarket Sesa.id

Salah supermarket sehat yang recommended adalah online supermarket sesa.id. Adanya aplikasi supermarket sangat memudahkan, apalagi jika teman-teman repot di rumah (karena punya bayi) tapi butuh untuk belanja dan mengisi stok makanan di kulkas. 

Apa saja yang dijual di sesa.id ?

Produk-produk yang dijual di sesa.id sangatlah beragam, yaitu:

Fresh product

Sesa.id menyediakan produk-produk segar seperti sayur-sayuran, buah-buahan, daging, ayam dan ikan. Mau cari ikan tengiri, ikan dori ataupun salmon tersedia di sesa.id loh. Buah-buahan juga ada yang sudah dipotong kecil-kecil. Jenis sayurannya pun tentu yang organik dan beraneka macam yang tidak dijual di pasar-pasar tradisional seperti bayam merah, japanese salad, baby spinach and mesclun, baby cos, Horenso, caisim hidroponik, dan lain-lain.

Healthy Groceries

Kita pernag mengalami masa pandemi. Oleh karena itu, penting sekali kita mengkonsumsi produk-produk kesehatan Produk Healthy Groceriesdi sesa.id menjual segala produk yang berkaitan dengan kesehatan seperti oatmeal, granola, abon ayam original, mie tomat,mie brokoli, dan lain sebagainya.

Immunity Booster

Tak hanya produk yang sangat membantu kesehatan tubuh, sesa.id juga menjual immunity booster atau suplemen penambah imunitas seperti vitamin dan minuman jus dari buah-buahan.

Household

Beberapa peralatan rumah tangga juga bisa didapatkan di sesa.id seperti air fryer, panci, wajan, juicer, dan blender.

Sesa Kitchen

Sesa.id juga menjual beragam menu makanan yang berasal dari bahan-bahan menyehatkan seperti nasi hainan, nasi goreng, kebab, salad, dan lain-lain.

Clean and Beauty Body

Kaluan bisa mendapatkan sabun dan shampoo dengan merk tertentu dan tidak banyak dijual di luar aeperti Sabun dan shampoo dari dr. Bronner, minyak kutus-kutus, dan minyak Tamano.

Dimana mendapatkan aplikasi sesa.id?


Pastikan teman-teman mengunduh aplikasi Sesa.id, supermarket sehat nomor 1 di Indonesia yang menjual bahan makanan segar dan berkualitas. Dapatkan aplikasi Sesa.id hanya di AppStore dan Google Playstore.

Bagaimana teman-teman, sudah siap belanja di online supermarket yang praktis, cepat, dan barang-barangnya dijamin segar seperti sesa.id?




Sumber artikel:

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/383775/6-tips-belanja-sayur-online-dari-rumah-pilih-toko-terpercaya-dan-jangan-lewatkan-promo-menarik

https://herbaban.com/4-tips-memilih-aplikasi-belanja-sayur-online-yang-terpercaya/







Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower