4 Jenis Asuransi Kendaraan dari Sinar Mas yang Harus Anda Ketahui

2 comments
Asuransi Mobil Sinar Mas

Menggunakan asuransi untuk kendaraan bermotor merupakan hal yang sangat penting, asuransi sebagai salah satu bentuk perlindungan maksimal yang bisa Anda lakukan untuk membuat kendaraan bertahan dalam waktu yang lama.

Menjaga dan merawat kendaraan yang sudah Anda beli dengan kerja keras merupakan hal yang harus Anda lakukan. Bagi Anda yang masih merasa ragu, cek detailnya asuransi mobil Sinar Mas!

Bila belum memiliki cukup waktu, bisa membeli asuransi online terbaik 2022 di marketplace asuransi Lifepal.co.id.

Asuransi Kendaraan Bermotor Simas

Polis Asuransi Sinar Mas yang pertama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor Simas dengan manfaat yang akan Anda terima berupa ganti rugi terhadap kendaraan yang sudah didaftarkan dalam bentuk risiko yang sudah dijelaskan pada polis.

Hal yang harus Anda perhatikan dalam asuransi online terbaik 2022 ini adalah usia masuk tertanggung harus minimal 17 tahun.

Manfaat yang akan Anda dapatkan sekitar Rp5.000.000 hingga Rp3.000.000.000 dengan premi yang sangat kecil yaitu mulai dari Rp100.000 untuk per tahun.

Periode untuk pembayaran juga bisa Anda lakukan perbulan atau pertahun. Premi yang sangat minim dengan banyaknya kemudahan yang akan Anda rasakan bisa menjadi milik Anda.

Simas Mobil TPL

Polis Asuransi dari Simas selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan adalah Simas Mobil TPL yang merupakan jenis polis ganti rugi terhadap pihak ketiga dalam bentuk tanggung jawab hukum.

Secara sederhana, ketika Anda melakukan suatu hal yang membuat korban atau pihak ketiga dirugikan, asuransi ini akan menjamin Anda dan membantu Anda secara maksimal.

Tipe kendaraan mulai dari sedan, minibuss, hingga Jeep dan tidak ada batasan umur kendaraan. Polis ini menjadi pilihan terbaik bagi perusahaan yang memiliki banyak sekali kendaraan karena manfaat yang diberikan mulai dari Rp1 juta hingga Rp100 juta.

Apapun yang terjadi pada kendaraan perusahaan, Anda sudah melindunginya dengan Simas Mobil TPL.

Simas Mobil Bonus

Apakah Anda yakin bisa menjaga kendaraan dari banyak hal-hal tidak terduga dan ingin uang yang sudah dibayarkan kembali 100%? Simas Mobil Bonus adalah pilihan polis yang tepat.

Seluruh kendaraan roda empat kecuali truk dan bus bisa memanfaatkan polis ini. Jaminan perluasan yang akan Anda rasakan adalah proteksi dari ancaman huru hara, bencana alam, tanggung jawab hukum pada pihak ketiga, asuransi kecelakaan untuk 4 orang.

Simas Mobil Exclusive

Apabila Anda ingin polis yang memiliki layanan lengkap mulai dari jaminan polis yang berupa gabungan hingga perluasaan, perbaikan ketika terjadi kecelakaan hingga mobil yang hilang, bencana alam, dan adanya uang tanggung jawab maka Simas Mobil Exclusive akan menjawab kebutuhan Anda. Anda juga bisa memanfaatkan layanan derek ketika terjadi sesuatu terhadap mobil Anda dan adanya biaya transportasi hingga Rp1 juta.

Klaim yang mudah Anda lakukan karena bisa diselesaikan pada semua cabang di Indonesia dengan jumlah cabang sebanyak 116. Simas Mobil Exclusive juga memiliki mitra sebanyak 250 bengkel dengan kualitas tinggi yang bisa Anda manfaatkan.

Kemudahan Memilih Polis Asuransi

Sinar Mas memberikan banyak kemudahan bagi Anda untuk memilih polis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui polis mana yang menjawab kebutuhan Anda dengan sempurna.

Tentu saja kemudahan dalam memilih polis yang ada akan membuat Anda bisa melakukan banyak hal lainnya dengan fokus, karena sudah melakukan hal yang akan membuat kendaraan Anda terlindungi secara sempurna.

Asuransi yang disediakan oleh Sinar Mas juga dapat dimanfaatkan oleh perusahaan, bukan hanya indivisu saja. Banyak sekali perusahaan yang memiliki kendaraan resmi untuk operasional.

Banyak kejadian yang tidak bisa kita tebak di jalanan, dan menggunakan asuransi adalah hal yang membuat Anda bisa tenang.

Informasi di atas berkenaan dengan jenis asuransi kendaraan dari Sinar Mas dan apa saja yang akan membuat Anda merasakan manfaat yang ada tentu saja dapat membuat Anda semakin yakin.

Referensi yang Anda butuhkan menjadi hal penting sebelum memutuskan untuk menggunakan asuransi kendaraan. Ketika sudah membeli kendaraan, hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah merawat mobil dan melindunginya. Hal ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan Asuransi Kendaraan Sinar Mas.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

Follower