Tips Pengaplikasian Lip Tint dan Lip Cream dengan Produk barenbliss Indonesia

No Comments
Kalau kalian menyukai make up, pasti sudah tidak asing lagi dengan lipstick cair. Berbicara tentang lipstick cair, jenisnya sendiri pun ada banyak, yang paling banyak digunakan adalah lip tint dan lip cream. Salah satu brand lip tint dan lip cream yang populer dan sedang naik daun adalah barenbliss Indonesia.

barenbliss Indonesia


Bagaimana sih pemakaian Lip Tint yang tepat?

Pertama-tama, siapkan produk barenbliss Lip Tint dari barenbliss. Selanjutnya oleskan sentuhan lip balm dan biarkan beberapa menit untuk benar-benar meresap ke dalam bibir. Tentunya ini membuat bibir tetap lembab serta tidak mudah kering.

Nah, sekarang siap untuk mengaplikasikan lip tint. Mulailah dengan menyeka kuas aplikator baik di tepi tabung atau pada tisu agar sapuan warna setipis mungkin. Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah terlalu banyak atau tidaknya produk di aplikator.

Jika menggunakan lip tint yang sangat cair, cukup oleskan pada bibir bawah saja, dan ratakan dengan jari atau sikat bibir secara lembut. Tekan yang tersisa di jari atau sikat ke bibir atas, untuk sapuan warna paling lembut.

Jika menggunakan lip tint yang melembabkan dengan sedikit pigmen, kalian bisa mengoleskannya di sepanjang bagian tengah bibir bawah dan atas. Setelah itu lewati garis bibir sedikit lebih hati-hati.

Untuk tampilan lip tint diffused yang sangat populer di kalangan penggemar K-beauty, aplikasikan lip tint hanya di bagian tengah bibir, dan ratakan dengan lembut ke arah luar dengan jari. Ini akan menciptakan tampilan yang menyebar tanpa tepi bibir yang kasar.

Setelah selesai, kalian dapat membersihkan tepi garis bibir dengan bantuan pensil concealer, atau sedikit concealer pada kuas tipis. Jika kalian merasa bibir terlihat terlalu matte, lapisi lapisan tipis lip gloss di atasnya.


Sekilas tentang barenbliss Lip Cream

Lip cream adalah produk kosmetik yang dirancang untuk mewarnai bibir dengan warna yang tahan lama. Tidak seperti lip tint, lip cream umumnya lebih matte dan tidak glossy.

Lip cream biasanya didesain tahan air agar warnanya tahan lama, dan setelah cream mengering, warna tidak akan luntur, tapi merata, atau tidak berpindah ke gigi. Lip cream bisa dalam botol dengan aplikator yang digunakan untuk mengoleskan warna ke bibir, dan bisa juga dalam botol kecil jadi pengguna mengoleskan noda dengan jari atau kuas kosmetik.

barenbliss Lip Cream


Bagaimana Cara Memakai barenbliss Lip Cream?

1. Sebelum aplikasi, eksfoliasi bibir ya. Untuk tujuan ini, kalian bisa menggunakan eksfoliator atau kain lap basah sederhana, yang bisa digosok dengan lembut di bibir. Ini akan membantu dalam menghilangkan sel-sel mati dan dengan demikian, bibir akan terlihat lebih halus.

2. Lanjutkan dengan pemakaian lip balm untuk melembabkan bibir. Tunggu beberapa menit agar lip balm terserap. jika ada kelebihan lip balm di bibir, bersihkan dengan tisu.

3. Botol lip cream harus dikocok agar komponen pewarna bibir tercampur rata dan ini akan memberikan tampilan yang merata pada bibir.

4. Sekarang, gunakan lip liner favorit untuk melapisi bibir dengan sempurna.

5. Tempatkan ujung aplikator pewarna bibir di bagian tengah bibir atas. Mulai dari busur bibir atas dan kerjakan ke sudut bibir atas. Hal yang sama harus diulang untuk bagian lain dari bibir atas.

6. Jika ingin memadukan warna dengan benar, cuci tangan dan gunakan jari. Mulai dari tengah dan capai sudut bibir dengan gerakan menyapu lembut. Kalian mungkin juga ingin menggunakan kuas bibir sebagai ganti jari. Dalam hal ini, siapkan kuas bibir.

7. Sekarang aplikasikan lip cream pada bibir bawah; lagi mulai dari tengah dan mencapai sudut bibir, masing-masing pada satu waktu

8. Gunakan jari atau kuas bibir untuk membaurkan lip cream pada bibir bawah.

9. Cepatlah saat mengaplikasikan dan membaurkannya karena lip cream akan sangat cepat kering.

10. Jika ingin kilap glossy, tindak lanjuti dengan lip gloss favorit.

Jika kita melihat dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa kedua produk barenbliss yaitu lip cream dan lip tint sangat mudah digunakan. Selain itu, kedua produk ini juga memberikan manfaat yang baik dalam memaksimalkan tampilan bibir secara keseluruhan.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar

Follower