Mendaftar Peluang Usaha Rumahan yang Kekinian

23 comments
Ada banyak peluang usaha rumahan yang bisa dilakukan. Usaha rumahan dipilih karena kebanyakan ibu rumah tangga ingin cari tambahan belanja. Maklum, saat ini kebutuhan sedang meroket dan sebagai wanita yang bijak kita kudu gercep mencari celah untuk mendapatkan uang, walau di rumah saja.


Peluang Usaha Rumahan, Banyak Banget!

Berikut ini beberapa jenis usaha yang bisa dipilih dan dikerjakan dari rumah:

1. Usaha Jasa Hampers

Belakangan, usaha jasa hampers sedang viral karena banyak orang ingin memberikan kado berupa hampers cantik dan bermanfaat. Kalau teman-teman punya kreatifitas dan keterampilan tinggi maka bisa buka jasa hampers lalu membuat hampers berisi snack, kosmetik, atau hampers uang.

2. Bisnis Kosmetik

Peluang usaha rumahan yang selanjutnya adalah bisnis kosmetik. Menjadi beautypreneur memang lagi booming sekarang. Usaha kosmetik bisa dikatakan cukup stabil karena tiap wanita ingin tampil cantik. Setidaknya mereka pasti punya sebatang lipstik di dalam meja riasnya atau facial wash dan krim wajah. 

3. Usaha Jilbab, Pakaian, dan Barang Fashion Lain

Kalau teman-teman punya selera fashion yang apik, bisa mulai juga bisnis jilbab, gamis, tunik, sepatu, dll. Bisnis fashion peluangnya juga bagus karena para wanita cenderung suka belanja dan gonta-ganti kerudung, serta beli gamis baru yang modelnya cakep.

4. Bisnis Minuman Kekinian

Bisa dibilang kalau jualan minuman bisa tetap eksis karena semua orang pasti haus, bukan? Walau musim hujan, bisnis ini tetap laris karena penggemarnya pasti suka minuman kekinian.

Bergabung dengan RAENA

Salah satu platform usaha kecantikan (beautypreneur) yang hadir sekarang ini adalah RAENA. 

Jadi Reseller RAENA


RAENA adalah platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia yang menyediakan lebih dari 1000 produk, mulai dari skincare, facecare, bodycare, make up, hair care dan lainnya dengan jumlah 250+ brand ternama dan terjangkau.

Di RAENA, kita tidak hanya bisa membeli dengan harga grosir, kita juga bisa menjadi reseller dengan harga terjangkau. Jika tidak punya modal, kita bisa menjadi dropship. 

Kelebihan RAENA

Menjadi reseller RAENA juga memiliki banyak kelebihan. Kelebihan reseller RAENA adalah:

1. Mendapat penghasilan hingga 10 juta per bulan

Ini menggiurkan sekali ya karena bisa mendapat penghasilan besar meski di rumah saja. Oiya, menurut testimoni memang ada proses agar usaha untung besar. Beberapa sudah terbukti mendapatkan omzet sebanyak 8-10 juta. 

Testimoni Reseller RAENA

2. Tanpa registrasi dan tanpa biaya admin

Bagi kita yang tidak punya modal untuk usaha sampingan, bergabung jadi reseller RAENA juga ada untungnya yaitu tanpa registrasi dan tidak ada biaya admin. Keunggulan RAENA ini bisa memberikan keuntungan bagi usaha kita.

3. Bisa mengakses lebih dari 250+ brand dan 1000 produk

Bisa dibilang RAENA ini seperti supermarket untuk brand kecantikan karena memiliki 250+ brand, seperti Avoskin, Adeena, Erha, Wardah, Skintific, dan lain sebagainya, dengan sekitar 1000 produk. Sebagai reseller bisa diuntungkan dengan adanya variasi produk kecantikan di RAENA yang banyak.

Peluang Usaha Rumahan

4. Gratis ongkir sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku

Beberapa transaksi pembelian di RAENA juga ada yang gratis ongkir loh. Tinggal cek saja saat akan check out. 

5. Bisa tanpa modal

Usaha kosmetik tanpa modal juga mungkin banget dilakukan di RAENA. Di RAENA ada program dropship untuk produk kecantikan. Nanti pembeli akan transfer sejumlah uang sesuai transaksi yang ingin dibeli, kemudian kita akan mengurus pemesanan melalui RAENA dan mengirimkan barang langsung ke rumah pembeli. 

6. Biaya terjangkau

Harga produk kecantikan di RAENA juga terjangkau ya. Kita bisa beli satuan dengan harga grosir dan bisa menjualnya lagi dengan mengambil keuntungan dengan jumlah tertentu.

7. Pelatihan gratis

Salah satu kelebihan menjadi reseller RAENA adalah adanya program pelatihan bisnis yang dilakukan secara gratis. Enak banget deh, udah dapat untung dapat ilmu juga!

Cara Mendaftar RAENA

Apa teman-teman masih bingung ingin mencari bisnis rumahan yang mana? Nah, RAENA ini menjadi salah satu peluang usaha rumahan yang pasti cuannya, sistemnya jelas, bisa diakses via aplikasi. 

Teman-teman ada yang mau sukses berbisnis bareng RAENA dengan menjadi reseller? Berikut ini cara pendaftarannya:

1. Download Aplikasi RAENA

Tinggal download aja di Playstore ya, bisa kan? Lalu isi data-data untuk jadi reseller RAENA.

2. Pilih Barang yang Akan Dibeli

Ada lebih dari 2.500 jenis produk di aplikasi RAENA, pilih lalu masukkan ke keranjang belanja. Ingat ya, hanya pilih barang yang ada dalam stok.

3. Pengiriman

Kalau jadi reseller maka pengirimannya klik “kirim ke saya” alias ke alamat rumah teman-teman, kecuali kalau dropship, teman-teman bisa mengirimkan ke pembeli teman-teman tanpa harus mampir ke rumah teman dulu.

4. Bayar

Pembayarannya bisa via transfer ya, baik ATM, internet banking, atau mobile banking.
Bagaimana, mudah banget kan? Setelah bayar maka teman-teman tinggal menunggu paketnya datang. Kosmetik dan skincare tiba dan siap dijual.

Yuk, Jadi Reseller RAENA 

Bagaimana teman-teman, peluang usaha rumahan bareng aplikasi RAENA pasti bisa mendulang keuntungan besar. Caranya juga mudah dan tidak ribet, cukup pakai HP dan install aplikasi RAENA. Yuk, jadi reseller RAENA yah Kak! Kalian bisa klik Peluang Usaha Rumahan untuk mengenal lebih jauh mengenai RAENA. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

23 komentar

  1. seru juga ya raena ini. jadi pengin ngoprek deh buat liat ada peluang apa aja di sana

    BalasHapus
  2. Bisnis Kosmetik emang ngga ada matiya. Wajar sih RAENA punya banyak peluang untuk menghasilkan cuan. Ini bisa jadi alternatif untuk tetap berpanghasilan dirumah yes

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, sekarang semakin banyak peluang usaha ya, Mbak. Kerennya lagi bisa dilakukan di rumah disela-sela aktivitas rumah lainnya. Yang penting dipilih sesuai dengan keinginan. jadi akan enjoy menjalankan usahanya dan hasilnya maksimal.

    BalasHapus
  4. Bisnis di bidang beauty prospeknya bagus banget ya karena perempuan pasti suka beli lipstik lagi dan lagi :D. Dengan RAENA praktis karena bisa berbisnis kosmetik dan skincare pake sistem dropship.

    BalasHapus
  5. Peluang usahanya menggiurkan bgt ya mbak.. Meskipun di rumah saja, tapi bisa dapat penghasilan lumayan.

    BalasHapus
  6. Lewat bisnis seperti ini jadi langkah bagus buat dapat penghasilan. Malah bisa sambil belajar juga ya kak, jadinya dapat ragam manfaat

    BalasHapus
  7. Aku juga sudah instal raena ini, mbak dan memang banyak banget brand yang bisa dipilih dengan harga yang lebih murah dibanding beli di tokonya apalagi kalau kita daftar jadi resellernya

    BalasHapus
  8. Yang pengen mulai usaha tapi terkendala modal kayaknya samgat terbantu dengan RAENA ini ya mbak, mengingat dia bisa transaksi dalam jumlah kecil juga dan bisa dilakukan di rumah tanpa harus punya toko

    BalasHapus
  9. Raena ini memang bagus dan cocok sekali untuk siapa saja yang akan membuka usaha ya mba. Peluang mendapatkan cuan dari aplikasi ini sangat besar. cocok banget buat para perempuan yang dapat dikerjakan dari rumah tanpa harus keluar rumah

    BalasHapus
  10. Makasih infonya Kak. Saya juga lagi cari peluang bisnis di rumah. Tp harus download aplikasi ya memori HP full nih, semoga ada versi website nya

    BalasHapus
  11. Wah, peluang bisnis yang menjanjikan nih. Ibu2 yg mau bekerja dari rumah bisa banget gabung Raena. Semoga bisa membantu perekonomian keluarga dan mengaktifkan eksistensi para wanita.

    BalasHapus
  12. RAENA punya 2.500 jenis barang, hmmm banyak juga ya. Banyaknya varian = besar peluang mendekati pelanggan. Semangat untuk para ibu-ibu. Kesempatan terbuka tinggal kita mau ambil yang mana...

    BalasHapus
  13. Wanita identik dengan selalu pengan tampil cantik, jadi bisnis kosmetik sangat menjanjikan yaa...(gusti yeni)

    BalasHapus
  14. Hemmmm, peluang bisnis di RAENA bisa sampe puluhan juta per bulan. Amazing! Pasti ada effort yang luar biasa agar bisa mendapatkan cuan sebesar itu. Keren nih kehadiran RAENA memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin sukses berbisnis.

    BalasHapus
  15. senagnya sekarang mau mulai usaha sudah semakin mudah kalau mau ya. Apalagi dengan modal minim atau bahkan tanpa modal juga bisa :)

    BalasHapus
  16. Gampang ya kalau mau dropship, untuk pengirim barang darimana ya, semuanya dikirim dari Jakarta ya? Harus pertimbangkan ongkir, tapi seringnya bagi2 promo free ongkir yak

    BalasHapus
  17. ini cocok banget buat para perempuan yang lebih suka bekerja dari rumah dan menghasilkan cuan tnap harus keluar rumah, apalagi soal keecantikan menarik banget pastinya buat kaum perempuan

    BalasHapus
  18. peluang yang gak boleh dilewatin nih ya mba terutama yang pengen mencoba peruntungan berbisnis skincare dan make up gini yaa

    BalasHapus
  19. Di era serba digital ini, makin bertambah pula peluang usaha atau ide bisnis yang dapat dikerjakan dari rumah, ya. Salah satunya dengan menjadi reseller Raena.

    BalasHapus
  20. Sekarang mau kerja dari rumah gak perlu bingung lagi ya Mbak. Karena ada banyak peluang tinggal kitanya aja nih mau memanfaatkan peluang itu atau tidak. Apalagi sekarang udah ada RAENA, aplikasi yang dapat diandalkan buat jualan atau bisnis produk kecantikan. Cocok bangetlah digeluti buat ibu-ibu rumah tangga.

    BalasHapus
  21. Kalau kita mau berusaha pasti ada jalan ya.. Yang penting mulai aja dulu..

    BalasHapus
  22. Peluang usaha yang patut untuk dicoba bersama RAENA.
    Karena RAENA minim resiko dan tidak perlu mengeluarkan modal kecuali sambungan internet untuk promosi sekalian belajar bersama. BImbingan ini yang priceless yaa.. Semoga semakin lancar mencari peluang dalam bisnis meski dirumahaja.

    BalasHapus
  23. Usaha rumahan sekarang makin banyak dan berkembang. Salah satunya ya Raena. Bisa dilakukan ibu rumah tangga dan di rumah saja. Untung banget

    BalasHapus

Follower